Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wujud Aksi, Ansor Banjarejo Gerakan Wakaf 1000 Masker

blokbojonegoro.com | Friday, 16 August 2019 18:00

Wujud Aksi, Ansor Banjarejo Gerakan Wakaf 1000 Masker

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Pembongkaran dan perbaikan Jalan Poros Utama Kecamatan (PUK) Desa Pohwates, Kecamatan Kepohbaru arah Kedungadem saat musim kemarau memicu debu yang membumbung saat kendaraan lalu lalang di jalan tersebut.

Perbaikan yang dilakukan mulai Desa Pohwates, Kecamatan Kepohbaru hingga Desa Linggo, Kecamatan Sumberrejo tersebut mengganggu masyarakat sekitar dan pengguna jalan sehingga membuat para pemuda GP Ansor Ranting Banjarejo, Kecamatan Sumberrejo memiliki inisiatif melakukan gerakan wakaf 1000 masker.

Ketua Ranting GP Ansor Desa Banjarejo, Yaumul Aidin mengatakan, gerakan wakaf ini dilakukan karena banyaknya keluhan warga khusnya pengguna jalan yang melintas.

"Dengan adanya gerakan wakaf ini, kami GP Ansor Sumberrejo ingin membuktikan, bahwa setidaknya debu bisa sedikit teratasi dengan aksi, bukan hanya mengeluh dan mengadu kemudian diperpanjang dengan hujatan," tegas Ketua Ranting GP Ansor Banjarejo tersebut.

Ia juga menjelaskan, wakaf masker yang diperoleh dari anggota NU dan Badan Otonom (Banom) Desa serta Ansor tetangga tersebut akan langsung dibagikan setelah upacara 17 Agustus besok.

"Jadi kita juga ingin memanfaatkan momen berkumpul dan bersilaturahmi diagenda tersebut," pungkasnya. [aim/lis]

Tag : ansor, masker



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini