Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Majukan PMI, Jejaring Wilayah V Gelar Pertemuan di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Wednesday, 21 August 2019 21:00

Majukan PMI, Jejaring Wilayah V Gelar Pertemuan di Bojonegoro

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Upaya Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Timur untuk menjadi lebih baik terus dilakukan, salah satunya mengadakan pertemuan rutin. Termasuk jejaring wilayah V PMI Jawa Timur yang melakukan pertemuan di Kantor UDD PMI kabupaten Bojonegoro, Rabu (21/8/2019).

Pertemuan jejaring wilayah V meliputi PMI Kabupaten Sampang, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Tuban, Kota Surabaya, Kabupaten Lamongan dan tuan rumah PMI Kabupaten Bojonegoro. Selain pengurus dan kepala UDD, dalam agenda tersebut juga dihadiri UDD PMI Pusat dan PMI Provinsi Jawa Timur.

Plt Ketua PMI Kabupaten Bojonegoro Drs. H. Mardikun, M.Pd mengucapkan terimakasih PMI Bojonegoro ditempati menjadi tuan rumah. "Pertemuan ini kami mengharapkan saran dan kritik maupun bimbingan demi meningkatkan mutu pelayanan," ungkapnya.

Berbagai upaya PMI dan UDD PMI Kabupaten Bojonegoro untuk memberikan layanan yang terbaik terus ditingkatkan. Mulai sarana prasarana, sumberdaya manusia dan kualitas maupun kuantitas darah yang dipenuhi PMI kabupaten Bojonegoro. "Kedepannya dari pertemuan ini semakin lebih baik lagi," jelasnya.

Sementara itu jejaring Wilayah V UDD PMI koordinator Surabaya, Ir. Tri Siswanto, M.M. menuturkan, semoga kedepan jejaring wilayah V menjadi solid dan tauladan, salah satu organisasi yang punya undang-undang yakni PMI. Sehingga wajib koordinasi dengan Pemerintah Daerah, Provinsi maupun Nasional.

"Selain kegiatan donor darah PMI juga fokus dalam kebencanaan, maka tidak sedikit PMI juga membutuhkan anggaran," ujarnya.

Sedangkan perwakilan PMI Provinsi Jawa Timur, dr. Harsono menyebut kalau ingin hidup sehat dan tua, masuklah ke PMI. Serta mengapresiasi juga PMI Bojonegoro khususnya UDD PMI Bojonegoro yang memiliki struktural melayani masyarakat.

"Mudah–mudahan dalam pertemuan ini menjadi momen spirit kita dan menumbuhkan kekompakan," pungkasnya. [zid/lis]

 

Tag : pmi, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini