Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

DPRD Bojonegoro 2019-2024

Sejumlah Keluarga Foto Bersama Sebelum Pelantikan Dimulai

blokbojonegoro.com | Wednesday, 21 August 2019 10:30

Sejumlah Keluarga Foto Bersama Sebelum Pelantikan Dimulai

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Para anggota DPRD sudah mulai berdatangan di Kantor DPRD Bojonegoro, bersama anggota keluarga tercintanya, walaupun begitu, sebelum acara pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro itu, banyak sanak famili dari anggota dewan terpilih itu memanfaatkan untuk foto bersama didalam gedung DPRD Bojonegoro.

"Ayo foto bareng dulu, mumpung acara pelantikannya dimulai," ucap salah satu famili anggota DPRD terpilih.

Kegiatan pelantikan sesuai dengan undangan yang ditanda tangani oleh Ketua DPRD Bojonegoro, acara pelantikan dan ucap sumpah janji DPRD baru dilaksanakan pada hari ini, Rabu (2/8/2019) ini pada pukul 10.00 WIB yang dilakukan di ruang rapat paripurna DPRD Bojonegoro.

"Jadi untuk memanfaatkan waktu sebelum acara pelantikan, foto bersama dulu," cakapnya.

Dari pantauan blokBojonegoro.com, anggota DPRD terpilih terus berdatangan bersama keluarga untuk mengikuti pelantikan di ruang rapat paripurna DPRD Bojonegoro. Tidak hanya anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro terpilih, pada pelantikan tersebut dihadiri oleh Forpimda Bojonegoro, dan sejumlah tamu undangan lainnya.[saf/ito]

Tag : pelantikan, dprd, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini