Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 21 August 2019 17:00

Selang Gas Bocor, Seorang Kakek Nyaris Terbakar Hidup-hidup

Selang Gas Bocor, Seorang Kakek Nyaris Terbakar Hidup-hidup

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Nasib nahas dialami Samiren, warga Jaln Meliwis Putih, Kelurahan Ngrowo RT.03/RW.01 Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro. Kakek berusia 70 tahun tersebut nyaris terbakar hidup-hidup, lantaran gas lpg yang digunakan memasak bocor.

Beruntung Sumiren segera dapat dievakuasi dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro. Sebab, Samiren menderita luka bakar 30 persen di bagian kaki, tangan dan wajah.

Data yang diperoleh blokBojonegoro.com, kebakaran ini diduga akibat kebocoran tabung gas saat pemiliknya hendak memasak. Dia tidak menyadari api yang menyambar lalu membuat tabungnya meledak dan membakar dapur miliknya.

"Kebakaran bermula dari kebocoran regulator LPG milik Samiren yang tinggal seorang diri, ia hendak memasak air, namun tak menyadari jika dapurnya sudah penuh dengan gas yang bocor dan langsung menyalakan kompor gas," ujar Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian Kebakaran, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro, Sukirno.

Kebakaran sendiri terjadi sekitar pukul 16.10 Wib. Kemudian Pos Kota menerima laporan dari tetangga korban, Vionita pada pukul 16.19 Wib. Berselang empat menit kemudian tepatnya pada pukul 16.23 Wib, 2 unit mobil dari pos kota dan 1 unit mobil Comander dengan jumlah personil 7 tiba di lokasi.

"Pada pukul 16.38 Wib petugas selesai melakukan pendinginan. Sedangkan untuk kerugian sendiri ditaksir mencapai Rp1 juta," imbuh Sukirno. [din/mu]

Tag : kebakaran, kakek, terbakar, gas lpg bocor


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini