16:00 . Bangun Sinergitas Babinsa Ngambon Bantu Warga Atasi Longsor   |   15:00 . Pengenalan Keselamatan Berlalu Lintas, Begini Cerita Tino Voigt   |   14:00 . Sukarelawan EMCL Kerjabakti di Desa Ngraho   |   13:00 . Kunjungi Omah Jamur di Ngraho, Icipi Olahan Jamur Tiram   |   12:00 . Keren...!!! Belajar dari Internet, Pemuda Bojonegoro Berhasil Buat Sepeda Listrik   |   11:00 . Tanah Bantaran Bengawan Solo di Bawah Jembatan Kaliketek Longsor   |   10:00 . Aksi Program Relawan ExxonMobil di Desa Ngraho   |   09:00 . 1 April 2020, Parkir Berlangganan Mulai Diterapkan   |   08:00 . Musim Panen, Jasa Perontok Jagung Kebanjiran Sewa   |   07:00 . 4 Stereotip Wanita Karier yang Harus Diubah   |   19:00 . Bisnis Sosial Raup Keuntungan Sekaligus Bantu Sesama   |   18:00 . Produksi Jagung di Bojonegoro Selalu Lebihi Target   |   17:00 . Mendagri Tito: Budaya Amplop Harus Hilang dari Pelayanan Publik Pemerintah   |   16:00 . Bulog Belum Lakukan Penyerapan Komoditi Jagung, Begini Penjelasannya...   |   15:00 . Petani Masyarakat Samin Panen Raya Bareng Gubernur Jatim   |  
Wed, 26 February 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 22 August 2019 17:00

Grup A Liga 3 Jatim 2019

Tanpa 2 Pemain Inti, Persibo Optimis Kalahkan Nganjuk Ladang

Tanpa 2 Pemain Inti, Persibo Optimis Kalahkan Nganjuk Ladang

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Setelah kemenangannya melawan Bumi Wali FC pada Jum'at (9/8/2019) lalu, Persibo Bojonegoro bertekad mempertahankan tren positif di Liga 3 Jatim 2019. Tim Laskar Angling Dharmo ini akan berupaya keras menekan Nganjuk Ladang.

Persibo akan menjamu Nganjuk Ladang di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (25/8/2019). Tidak hanya Persibo, Nganjuk United juga dipastikan memiliki motivasi tinggi untuk mencuri poin dari Persibo.

Saat ini, Persibo berada di posisi pertama grup A Liga 3 Jatim 2019 dengan tujuh poin dari tiga kali bertanding. Sementara Nganjuk Ladang berada di peringkat ke dua dengan mengoleksi empat poin dari dua kali bertanding.

Bambang Pramuji, Asistem Pelatih Persibo mengakui, sebagaimana pertandingan melawan Bumi Wali FC, persiapan menjelang pertandingan melawan Nganjuk Ladang ini juga terus dilakukan. Dari latihan rutin setiap hari sampai menggelar partai uji coba.

"Kita sudah siap melawan Nganjuk Ladang pada laga terakhir putaran pertama grup A Liga 3 Jawa Timur ini," kata Bambang Pramuji.

Namun pada pertandingan terakhir melawan Nganjuk Ladang tersebut, Persibo harus bermain tanpa dua pemain inti. Yakni Ananda Dhea Bagus dan Aji Mashudi. Keduanya tak dapat diturunkan karena akumulasi kartu kuning pada laga sebelumnya.

Aji Mashudi dan Ananda Dhea Bagus memang jadi andalan Persibo di Liga 3 Jatim. Keduanya tak pernah absen 3 laga yang dijalani Persibo musim ini. Tanpa keduanya, Persibo bisa saja tampil kurang maksimal.

Namun tim pelatih sudah menyiapkan sejumlah nama untuk mengganti Aji Mashudi dan Nanda. Untuk Aji Mashudi, kemungkinan akan menurunkan Rozaq Ferian. Sedangkan Nanda akan digantikan oleh Sabilly.

"Tak ada masalah dengan absenya kedua pemain, sudah ada penggantinya dan para pemain sudah siap dengan laga minggu besok," ujar pria yang akrab disapa Coach Bepe tersebut.

Bambang Pramuji berharap, dengan skuad yang ada, Persibo mampu memaksimalkan permainan di atas lapangan hijau sehingga bisa meraih kemenangan melawan Nganjuk Ladang. Bagi Persibo, pertandingan melawan Nganjuk Ladang ini sangat penting.

"Buat kami ini penting untuk bisa tetap berada dipuncak klasmen, sehingga pada putaran kedua nanti kita tidak terlalu kesulitan," tutup Bambang Pramuji kepada blokBojonegoro.com.[din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro, nganjuk, ladang, liga, laga


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat