19:00 . Beredar Video Karyawan Tergeletak, Ternyata Epilepsi   |   17:00 . ODP Bojonegoro Bertambah 7, Selesai Pantauan Ada 3 Orang   |   15:00 . Pertamina EP Asset 4 Sosialisasikan Protokoler Covid-19   |   14:00 . UN Ditiadakan, Kelulusan Siswa Diserahkan Sekolah   |   13:00 . Dampak Corona, Swalayan Sepi Pengunjung   |   12:00 . Aparat Gabungan Periksa Warga Pendatang di Wilayah Perbatasan   |   11:00 . Dampak Corona Permintaan Masker Kain Melonjak   |   09:00 . Hasil Tes Kesehatan PDP Butuh Waktu Seminggu   |   08:00 . Ketua PKK Desa Tulungagung Beri Sosialisasi Pencegahan COVID-19   |   07:00 . Pandemi Corona, Ini Cara Tingkatkan Imunitas Tubuh   |   06:00 . Unik, Bilik Sterilisasi Ala Pemuda Tanggungan   |   22:00 . Suhu Tubuh Satu Santri Tambakberas Tinggi   |   21:00 . Cegah Penyebaran Covid-19, Nasdem Tergerak Semprot Desinfektan   |   20:00 . Tekan Penyebaran Corona, Jam Buka Pasar Tradisional Dibatasi   |   19:30 . Anggota DPRRI Apresiasi Pemuda Desa Tanggungan   |  
Mon, 30 March 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 24 August 2019 10:00

Turnamen Voli Karang Taruna Balen

Sukses, Tuan Rumah Juarai Turnamen

Sukses, Tuan Rumah Juarai Turnamen

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Turnamen bola voli karang taruna Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro berjalan sukses di lapangan bola voli Desa Suwaloh, Kecamatan Balen, yang diikuti 16 tim dari desa se-Kecamatan Balen. Hal itu setelah selesainya pertandingan final antara Desa Suwaloh menghadapi Bungkal Bangkit dari Desa Mayangkawis, Jum'at (23/8/2019) malam.

Dalam pertandingan terakhir yang dipimpin wasit profesional itu, tuan rumah memastikan diri menjadi juara satu, setelah mengalahkan Bungkal Bangkit dan perwakilan Desa Mayangkawis harus menerima posisi juara dua. Namun sebelum pertandingan puncak, panitia memainkan perebutan juara tiga antara Desa Bulu menghadapi Desa Kenep. Hasilnya Desa Bulu mampu mengalahkan lawannya, sehingga menjadi juara tiga.

"Pertandingan ini untuk menyemarakkan HUT ke-74 Republik Indonesia dan menjalin silaturrohim antar desa di Kecamatan Balen," kata Camat Balen, Husnan saat menutup turnamen, Sabtu (24/8/2019) dinihari.

Mantan Camat Gondang itu juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang, tetapi jangan menyombangkan diri. Pasalnya yang terpenting bisa berolahraga dan menjaga kekompakan bersama, tidak hanya satu desa tetapi antar desa di Balen ini. Ia juga mengapresiasi keseriusan panitia melaksanakan turnamen dari awal sampai akhir, termasuk para sponsor yanf sudah membantu demi suksesnya turnamen.

"Semoga kedepannya lebih baik lagi, menjadi meriah, dijadikan hiburan masyarakat Kecamatan Balen dan sekitarnya. Termasuk perputaran ekonomi, karena banyaknya pedagang yang berjualan disekitaran lapangan voli," terangnya.

Dukungan sponsor tidak hanya dari lokal Kecamatan Balen saja, termasuk anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dari daerah pemilihan (Dapil) II yang sudah membantu. Tetapi Exxonmobil Cepu Limited (EMCL) juga turut mendukung suksesnya turnamen tersebut.

Sementara itu perwakilan EMCL, Ali Mahmud merasa senang bisa berkontribusi turnamen bola voli yang diselenggarakan karang taruna Kecamatan Balen. Sehingga melalui kegiatan positif, akan menjadikan pemuda unggul dan produktif.

"Semoga bantuan ini bisa membantu meningkatkan kegiatan positif teman-teman karang taruna di Kecamatan Balen dan sekitarnya," pungkasnya saat menyerahkan hadiah.

Tampak pada pertandingan terakhir, seribuan pasang mata menyaksikan keseruan laga yang berakhir sampai dinihari. Bahkan tidak hanya masyarakat seputaran Kecamatan Balen saja, tetapi beberapa penoton dari Kecamatan Kapas, Sukosewu, Kanor dan yang lainnya turut larut menonton pertandingan final tersebut. [zid/ito]

Tag : turnamen, voly, suwaloh, balen


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 25 March 2020 23:00

    Waspada Corona, Jangan Panik

    Swadaya, MKP dan Warga Cangaan Semprot Disinfektan

    Swadaya, MKP dan Warga Cangaan Semprot Disinfektan Kelompok Pemuda Desa Canga'an "Muda Karya Perkasa" (MKP) Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro bersama masyarakat setempat melakukan penyemprotan disinfektan guna pencegahan virus Corona (Covid-19), Selasa (25/03/2020)...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat