14:00 . EMC Serahkan Peralatan Pendukung untuk 36 Posyandu   |   13:00 . Potensi Ikan Tawar Terbesar, Bojonegoro Ditarget Mencapai 5.000 Ton   |   12:00 . Prediksi Kemarau Makin Panjang, 1000 Tanki Air Siap Droping   |   11:00 . Cegah Penyalahgunaan Senpi, Propam Polres Bojonegoro Cek Senpi Anggota   |   10:00 . Lestarikan Populasi, 25 Ribu Ikan Ditebar di Bengawan Solo   |   09:00 . Masa Pandemi, Manajemen dan Pekerja PEPC Beri Donasi   |   08:00 . Memetan, Serunya Berebut Tangkap Ikan di Waduk Desa   |   07:00 . Mungkinkah Penggunaan Masker Wajah Melemahkan Sistem Kekebalan Tubuh?   |   20:00 . Bersama Kader Jumantik, Babinsa Gayam Cegah Demam Berdarah Dengue   |   19:00 . Omzet Penjualan Seragam Sekolah Turun, Pedagang Mengeluh   |   18:00 . Kemarau Diprediksi Lebih Panjang, BPBD Siapkan 1000 Tanki Air Bersih   |   17:00 . Disruduk Truk Molen, Pengendara Motor Meninggal di TKP   |   16:00 . Memetan, Warga Sonorejo Tumpah Ruah di Waduk   |   14:00 . PMI Bojonegoro Berikan Bantuan Sprayer dan Cairan Disinfektan untuk 9 Ponpes   |   13:00 . Disnakan Pastikan Hewan Kurban Tidak Bisa Tularkan Virus Corona   |  
Wed, 08 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 26 August 2019 09:00

Seleksi CPNS dan P3K Dijadwalkan Dibuka Oktober

Seleksi CPNS dan P3K Dijadwalkan Dibuka Oktober

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahap kedua tahun 2019, rencanya akan dibuka pada bulan Oktober.

Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro, berpesan bagi masyarakat yang hendak ikut serta dalam rektutmen CPNS, diharapkan segera mempersiapkan diri, begitu juga untuk P3K yang dihajatkan bagi pegawai non-pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Kabupaten Bojonegoro.

"Rencananya akan mulai dibuka pada bulan Oktober, tetapi secara pastinya belum ada edaran, sedangkan untuk pendaftarannya melalui online," ungkap Kepala Bidang Pengadaan dan Pemberhentian Aparatur, Badan Kepegawaian Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro, Joko Tri Cahyono.

Joko Tri Cahyono menjelaskan berdasarkan evaluasi kegiatan seleksi CPNS dan P3K sebelumnya, beberapa permasalahan yang menjadikan peserta tidak lolos administrasi, seperti database kependudukan yang tidak update dan ijazah pelamar yang tidak sesuai kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan.

"Selain persaratan penunjang harus dipenuhi, yang paling penting adalah ijazah mereka harus sesuai atau linier dengan pekerjaan tersebut," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Ia juga berharap untuk meminimalisir permasalahan itu, sebaiknya calon pelamar bisa mempersiapkan diri agar dapat dinyatakan lulus administrasi dan berhak ikut serta dalam pelaksanaan tes.

Disinggung terkait jumlah, Pemkab Bojonegoro mengajukan formasi CPNS sebanyak 184. Sedangkan, pegawai pemerintah dengan perjanjian Kerja diajukan sebanyak 484 formasi.

"Terkait pengajuan sudah kita ajukan beberapa bulan yang lalu dan juga sudah melalui rekomendasi dari ibu bupati," imbuhnya. [din/ito]

Tag : Info, lowongan, pns, p3k, bojonegoro, besar, gaji


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat