Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tunggu Fraksi Partai, Targetkan Agustus AKD Terbentuk

blokbojonegoro.com | Tuesday, 27 August 2019 09:00

Tunggu Fraksi Partai, Targetkan Agustus AKD Terbentuk

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pasca pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro 2019-2024, belum ada kegiatan di gedung wakil rakyat Kota Ledre. Meskipun ditargetkan akhir Agustus Alat Kelengkapan Dewan (AKD) terbentuk, tapi masih menunggu seluruh faksi partai.

Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro sementara, Imam Sholihin mengaku, pertama kerja hari Kamis untuk memanggil anggota Sekwan, kabid perundang-undangan dan kabid persidangan. Sekaligus rapat koordinasi dan pembahasan menyiapkan AKD tersebut.

"Kita buat pemberitahuan ke partai-partai terkait pengusulan fraksi. Ya kita tunggu jawan dari partai-partai terkait fraksi," terangnya kepada blokBojonegoro.com.

Politisi PKB asal Kecamatan Tambakrejo akan memberikan batasan partai fraksi tanggal 28-29 Agustus, karena harapannya Agustus sudah terbentuk semuanya. "Jika sudah terbentuk maka kita secara berurutan, mulai pembuatan tatib, penetapan pimpinan DPRD dan pimpinan dan anggota AKD," jelasnya.

Seperti diketahui sebanyak 50 anggota DPRD terpilih sudah diambil sumpah menjadi wakil rakyat. Namun sambil menunggu kelengkapan dewan, ditentukan dua pimpinan sementara yakni Imam Sholihin dan Sukur Priyanto saat prosesi pelantikan beberapa waktu kemarin. [zid/ito]

Tag : dprd, bojonegoro, akd



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini