Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Begini Suasana Akad Nikah Ridwan Asyfi

blokbojonegoro.com | Wednesday, 28 August 2019 11:00

Begini Suasana Akad Nikah Ridwan Asyfi

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com- Suasana penuh hikmat, acara akad nikah, Muhammad Ridwan Asyfi salah satu vokalis ternama pelantun salawat asal Desa Banjaran, Kecamatan Baureno yang mempersunting Dyah Ayu Aufa Syabbina putri dari Ponpes Al Khoziniyah Desa Sumbertlaseh Kecamatan Dander, Rabu (28/8/2019) pagi.

Akad nikah dilangsungkan dirumah mempelai putri desa Sumbertlaseh pada pukul 08.00 WIB dan dihadiri Para pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Langitan Kabupaten Tuban dan beberapa masayih serta keluarga besar pengasuh ponpes dari pihak mempelai Putri.

"Acara akad nikah berlangsung khidmah saat pembacaan akad nikah yang dipimpin oleh salah satu pebgasuh Ponpes Langitan KH Ali Marjuki," kata Rouf.

Pria yang juga sebagai presiden Syekher mania Bojonegoro tersebut menuturkan, rangkaian acara akad nikah tersebut berlansung lancar. Pembacaan khutbah nikah juga dibacakan oleh KH Munif Marzuqi dan pembacaan doa dibacakan KH Ubaidillah Faqih yang keduanya juga merupakan pengasuh Ponpes Langitan.

"Acara akad nikah tadi berakhir sekitar pukul 08.30 dan langsung akan dilangsungkan acara resepsi atau temu temanten. Mudah-mudahan menjadi keluarga Sakinah Mawadah wa Rohmah," ujar Rouf.

Dari pantauan blokBojonegoro.com Acara resepsi pengaten berlangsung cukup meriah sekaligus dihadiri beberapa masayih serta tamu undangan lain. Nuansa putih nampak tergambar pada suasana area resepsi pernikahan Muhamamad Ridwan Asyfi dengan Dyah Ayu Auva Syabbina tersebut.[saf/ito]

Tag : Ridwan, asyfi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini