15:00 . BPJS Kesehatan Ikuti Workshop Virtual Anugerah Jurnalistik   |   14:00 . Peringatan HSN, Santri Harus Patuhi Prokes   |   13:30 . 3 Wajib Melawan Covid-19 (Iman, Aman dan Imun)   |   13:00 . 5 Awak Media Di Bojonegoro Ikuti Workshop Virtual Anugerah Jurnalistik BPJS Kesehatan 2020   |   12:00 . Hari Santri IPNU-IPPNU PAC Tambakrejo Nobar Film Sang Kyai   |   11:00 . Peringati Hari Santri, Panitia Ujian Perangkat Desa Pakai Sarung dan Peci   |   10:00 . 597 Peserta Ikut Ujian Perangkat Desa di Balen   |   09:00 . Peringati HSN, Satlantas Polres Dukung Prokes di Pondok Pesantren   |   08:00 . 315 Pasien di Jatim Sembuh, 327 Kasus Baru   |   06:00 . Berawal dari Hobi, Gadis Ini Selami Dunia Literasi   |   05:00 . Jumlah Sembuh dan Tambahan Baru di Bojonegoro Masing-masing 6 Orang   |   04:00 . Pasien Sembuh dari Covid-19 di Indonesia Bertambah Menjadi 297.509 Orang   |   22:00 . Libur Panjang Rawan Tambahan Kasus Baru   |   21:00 . EMCL Serah Terimakan 1.250 Pohon ke DLH Bojonegoro   |   20:00 . Dua Desa Ikuti Lomba Keterbukaan Informasi Publik 2020   |  
Thu, 22 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 29 August 2019 15:00

Pimpinan DPRD Bojonegoro

Jatah Pimpinan Demokrat dan Golkar Masih Tunggu DPP

Jatah Pimpinan Demokrat dan Golkar Masih Tunggu DPP

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Kursi Pimpinan DPRD Bojonegoro jatah partai politik (Parpol) belum semuanya ditentukan. Seperti halnya partai Demokrat dan Golkar yang masih menunggu surat resmi dari DPP, untuk memastikan wakilnya menduduki jatah kursi pimpinan.

Seperti diketahui jatah pimpinan DPRD, untuk PKB, Demokrat, Golkar dan Gerindra. Berbeda dengan PKB yang sudah menetapkan Imam Solihin dan Partai Gerindra memutuskan Wawan Kurniawan, untuk menduduki jatah pimpinan DPRD 2019-2024.

"Iya sudah turun untuk wakil ketua, Wawan (Wawan Kurniawan) dan Ketua Fraksi Sally (Sally Atyasasmi)," kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, Budiono kepada blokBojonegoro.com, Kamis (29/8/2019).

Menurut Budiono yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Timur 2019-2024 itu, periode ini kursi partainya bertambah dibanding sebelumnya yakni enam kursi, sehingga ke depannya akan bekerja lebih baik lagi. "Lebih baik lagi, dan bermanfaat Untuk masyarakat Bojonegoro," terangnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto mengaku masih menunggu surat keputusan DPP terkait Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Bojonegoro mendatang. "DPP belum menentukan, Minggu ini," ungkapnya saat disinggung kepastian nama yang ditunjuk DPP.

Pasalnya partai Demokrat mengusulkan tiga nama ke DPP untuk mengisi jatah kursi wakil pimpinan yakni Sukur Priyanto, Mochlasin Affan dan Didik Trisetiyo Purnomo. Sehingga untuk AKD (Alat Kelengkapan Dewan) masih menunggu. "Setelah penetapan fraksi, segera kita bahas tatib dan penetapan AKD," tutur Sukur yang sekarang ini menjabat Wakil Pimpinan sementara DPRD Kabupaten Bojonegoro.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, Mitro'atin juga masih menunggu surat resmi dari DPP partai beringin. "InsyaAllah saya, tapi menunggu SK resmi. Minggu depan sudah turun," paparnya ketika ditanya kepastian wakil pimpinan dari Partai Golkar.

Sedangkan ketua sementara DPRD kabupaten Bojonegoro, Imam Solihin juga masih menunggu terbentuknya fraksi, sehingga belum membentuk AKD. "Belum, tinggal fraksi yang gabungan," pungkas politisi PKB asal Kecamatan Tambakrejo itu.

Tampak dari pantauan blokBojonegoro.com, di Gedung DPRD, Kamis (29/8/2019), tidak ada kegiatan anggota legislatif. Namun terlihat beberapa anggota DPRD yang baru menjabat usai pelantikan, hanya kelihatan duduk-duduk. [zid/lis]

 

Tag : dprd, partai


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat