Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

3 Pasang Bukan Suami Istri Diamankan Satpol PP

blokbojonegoro.com | Tuesday, 03 September 2019 14:00

3 Pasang Bukan Suami Istri Diamankan Satpol PP

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Guna menciptakan kondisi yang nyaman sekaligus menegakan peraturan di Kabupaten Bojonegoro, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bojonegoro, melakukan operasi Cipta Kondisi, Selasa (3/9/2019) yang menyasar ke tempat kos yang berada di wilayah Kota Bojonegoro.

Pada kegiatan tersebut, Satpol PP Bojonegoro, berhasil mengamankan 3 pasangan bukan suami istri yang asyik berduaan di dalam kamar kos. Usai mengamankan ketiga pasang tersebut, petugas langsung membawa ke Kantor untuk didata.

Kepala Satpol PP Bojonegoro, melalui Kabid SDA Satpol PP Bojonegoro, Beny Subiakto mengatakan, operasi ke kos tersebut dilakukan guna antisipasi adanya pratik-pratik yang menyalahi aturan, alhasil pada operasi itu ada tiga pasang yang bukan suami istri berhasil diamankan.

Lanjut dia, ketiga pasangan itu diamankan saat berada di dalam kamar kos harian yang berada di Jalan Lisman Kota Bojonegoro dan usai diamankan langsung dibawa ke kantor Satpol PP Bojonegoro.

Dari data yang diperoleh blokBojonegoro.com ketiga pasangan itu yakni pertama RS (37) warga Kabupaten Tuban dan JA (26) Perempuan dari Kecamatan Balen, kedua MA (24) warga dari Kecamatan Kanor dan MAP (26) perempuan asal Surabaya dan yang ketiga yakni pasangan JMR (54) pria asal Kabupaten Tuban sedang berduan dengan SMN (37) perempuan asal Kabupaten Tuban.

Dari ketiga pasang tersebut pihaknya langsung mendata sekaligus memberikan pembinaan ketiga pasang tersebut. Tidak hanya itu ketiganya juga langsung membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya tersebut. [saf/ito]

 

 

Tag : o[s, satpol, bojonegoro, pasangan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini