Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Datangkan 5 Pemain, 1 Pemain Eks Liga 1 Timor Leste

blokbojonegoro.com | Tuesday, 03 September 2019 21:00

Persibo Datangkan 5 Pemain, 1 Pemain Eks Liga 1 Timor Leste

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Setelah mencoret empat pemain pada jeda kompetesi putaran pertama Liga 3 Jatim 2019. Persibo Bojonegoro langsung mendatangkan lima pemain untuk mengikuti seleksi. 

Dari lima pemain yang didatangkan, dua pemain tidak ikut latihan yang digelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Selasa (3/9/2019) sore tadi. Satu pemain menderita cidera karena benturan saat latihan pagi tadi dan satu pemain izin lantaran ada keluar yang meninggal.

Kelima pemain yang ikut seleksi tersebut adalah Teguh Santoso (Belakang) mantan pemain Persijap Jepara, Firmansyah Putra (Sayap) mantan Pemain Bojonegoro FC, Eka Aji Hanggoro (Depan) Mantan Pemain Blitar United, Ridho Nur Cahyo (Depan) mantan pemaim Madura FC dan Julian Mancini (Depan) mantan pemain Assalam FC Liga 1 Timor Leste.

Pelatih Persibo Bojonegoro, Muhammad Nadhief menyebutkan, untuk mendatangkan lima pemain yang menjalani trial ini, sudah melalui pertimbangan matang. Kelima pemain tersebut menurutnya, akan dilihat dulu kemampuannya dalam beberapa waktu ke depan.

“Kita ingin mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim saat ini. Yang mampu mengangkat tim. Saat ini kita datangkan lima pemain ini untuk kita trial dan pemilihan pemain yang tepat untuk tim,” ujarnya.

Dalam waktu satu bulan ini, Muhammad Nadhief bakal melihat penampilan mereka terlebih dahulu, apakah kontribusinya bisa maksimal atau tidak. Sebab pelatih yang akrab disapa Andik Robot ini meinginkan pemain tidak hanya bagus secara individu tapi juga chemistry dengan semua pemain yang lain. 

“Kita sampaikan juga, kelimanya masih dalam proses dan pertimbangan kita. Bisa saja dikontrak semuanya bisa juga tidak. Kita lihat saja perkembangannya setelah melawan Persela nanti," imbuhnya.[din/lis]

 

Tag : persibo, pemain



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini