Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Matangkan Permainan, Bojonegoro FC Bakal Tantang Persela U-20

blokbojonegoro.com | Wednesday, 04 September 2019 06:00

Matangkan Permainan, Bojonegoro FC Bakal Tantang Persela U-20

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Bojonegoro FC bakal menggelar pertandingan uji coba melawan Persela Lamongan U-20. Laga uji coba ini akan digelar di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Rabu (4/9/2019) sore.

Manajer Bojonegoro FC, Ali Mahmud, mengatakan uji coba ini perlu dilakukan setelah timnya menelan dua kali kekalahan, saat melawan Perseta Tulungagung dan Perspa Pacitan.

"Terkait laga ini, sebenarnya mereka sedang mencari lawan uji coba yang selevel, sehingga kita setujui undangan tersebut dan sekalian buat evaluasi kita," katanya.

Ali Mahmud mengaku laga uji coba ini juga sebagai laga persiapan sebelum timnya melakoni laga melawan Persemag Magetan pada Sabtu, (7/9/2019) pekan depan. Laga melawam tim yang berjuluk Macan Lawu tersebut bakal menjadi laga terakhir Bojonegoro FC di putaran pertama grup B Liga 3 Jatim 2019.

"Ya setidaknya kita bisa menguji semua pemain termasuk yang belum pernah main di 3 pertandingan awal Liga 3 Jatim ini," sambungnya kepada blokBojonegoro.com.

Menurut Ali Mahmud, squat Laskar Rajekwesi sebutan Bojonegoro FC masih lemah dalam penyelesaian akhir. Bahkan dalam dua pertandingan, Bojonegoro FC belum sama sekali mencetak gol ke gawang lawan.

"Untuk permainan sebenarnya sudah sangat bagus, tetapi masih kesulitan dalam penyelesaian akhir dan saya berharap pada laga melawan Lamongan nanti para pemain bisa mengambil hal yang positif," terang Ali Mahmud.[din/lis]

 

Tag : bojonegoro., fc



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini