Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bojonegoro FC Ditahan Imbang Persela U-20 Tanpa Gol

blokbojonegoro.com | Thursday, 05 September 2019 09:00

Bojonegoro FC Ditahan Imbang Persela U-20 Tanpa Gol

Kontributot: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Bojonrgoro FC hanya bisa meraih hasil imbang 0-0 saat menghadapi Persela Lamongan U-20 dalam laga uji coba di Stadion Surajaya Kabupaten Lamongan, Rabu (4/9/2019) sore.

Penampilan para punggawa Laskar Rajekwesi di laga itu mendapat kritik dari sang Manajer, Ali Mahmud.

Menurunya hasil laga melawan Persela Lamongan tersebut kurang begitu maksimal. Sebab, begitu banyak peluang yang belum bisa dimaksimalkan menjadi sebuah gol.

“Jujur saya kurang puas. Seharusnya ada beberapa peluang matang bisa dikonversikan menjadi gol," ungkap Ali Mahmud kepada blokBojonegoro.com.

Ali Mahmud mengaku, kurangnya ketenangan pemain depan Bojonegoro FC saat berada di dalam kotak penalti lawan menjadi pekerjaan rumah sampai saat ini. Sebab, dalam dua laga yang dijalani anak asuh Yanuar Andika tersebut, di kompetisi Liga 3 Jatim 2019 belum sama sekali mencetak gol.

Setelah bermain imbang 0-0 melawan Persela U-20, Bojonegoro FC akan kembali berlaga dipentandingan resmi grup B Liga 3 Jatim 2019 pada Sabtu (7/9/2019). Di laga itu para punggawa Bojonegoro FC bakal menghadapi tuan rumah Persemag Magetan.

Laga tersebut bakal menjadi laga terakhir putaran pertama Bojonegoro FC. Untuk saat ini Bojonegoro FC berada di posisi ke empat dengan mengoleksi 3 poin, hasil menang WO dari Nganjuk United.

"Harapannya pada laga terakhir tersebut bisa membawa pulang poin penuh," singkat Ali Mahmud. [din/mu]

Tag : bojonegoro fc, liga 3



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini