Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Banyak Dapat Kartu Kuning, Jadi Evaluasi Pelatih

blokbojonegoro.com | Friday, 06 September 2019 13:00

Banyak Dapat Kartu Kuning, Jadi Evaluasi Pelatih

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pelatih Persibo Bojonegoro, Muhammad Nadhief, membuat penilaian terkait performa timnya selama putaran pertama, grup A Liga 3 Jatim 2019. Dia menyebut Laskar Angling Dharmo telah tampil dengan baik.

Persibo Bojonegoro kini menduduki peringkat pertama dengan mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan yang telah dijalani. Hasil tersebut sudah cukup untuk membuat tim bisa bertahan dan bersaing pada putaran kedua Oktober mendatang.

"Saya mengapresiasi pertandingan anak-anak, tetapi kita kecolongan pada laga perdana saat melawan PSM Kota Madiun, tapi tak apa-apa, yang penting kita setidaknya bisa membawa 1 poin pulang," ungkapnya.

Walaupun tampil impresif pada putaran pertama tanpa kekalahan, Muhammad Nadhief mempunyai pekerjaan rumah yang harus diselesaikan sebelum putaran kedua bergulir.



Pada putaran pertama, Persibo tercatan mendapat cukup banyak kartu kuning dengan total 13 kartu.

Menurut pelatih yang akrab disapa Andik Robot tersebut, emosional menjadi faktor utama banyaknya kartu yang diterima oleh para punggawa Laskar Angling Dharmo.

Andik menganggap faktor usia juga menjadi pengaruh, lantaran masih tergolong darah muda.

"Memang ini jadi pekerjaan rumah kita, saya akan tekankan kepada para pemain agar tidak mudah terpancing emosi," imbuhnya kepada blokBojonegoro.com.

Selain emosional, Andik Robot juga bakal mengevalusi lini gedor dan pertahanan Persibo. Sebab, untuk lini depan masih dianggap kurang tajam, walaupun ada Mariono yang sudah membukukan 5 gol.

"Kalau untuk pertahanan, kita juga masih gampang dijebol lawan, saya berharap pada jeda kompetisi ini kita bisa mengevaluasi dengan mendatangkan beberapa pemain baru," tutup pelatih asal Kabupaten Tuban tersebut. [din/mu]

Tag : persibo bojonegoro, persibo, liga 3 , putaran kedua



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini