21:00 . Berikut Kondisi IDM Bojonegoro 2019   |   20:00 . Truk Material Nahas di Jalan Waduk Pacal   |   19:00 . Ketua Komisi B Terima Banyak Keluhan Sektor Pertanian   |   18:00 . Rumput Lahan Kosong Terbakar, Warga Desa Campurrejo Panik   |   17:00 . Syahdu di Warung Semok Bareng Gong Bumbung   |   15:00 . Gong Bumbung Jidok Temani Warung Semok   |   14:00 . Mars Kemenag, Ajang Kenalkan ASN Untuk Tanamkan Kerja dan Jalin Kesatuan   |   13:00 . Harga Emas Terpantau Turun Rp 3.000 Per Gram   |   12:00 . Tingkatkan IDM di Bojonegoro, Pemkab Sinergikan Para Pemangku Kebijakan   |   11:00 . Hari Terakhir, BPKAD dan Bapedda yang Diminati, Disdik Masih Kosong   |   10:00 . Saka Wira Kartika Siaga Kodim Bojonegoro Laksanakan Baksos di Rendeng   |   09:00 . Disnakan Berikan Bimtek Pengolahan Pakan Ternak   |   08:00 . Sejuk dan Jernih, Wisata Air yang Murah dan Menarik   |   07:00 . Kunci Stamina Prima untuk Calon Pengantin   |   20:00 . Peringati Milad HMI Akan Gelar Lomba Menulis   |  
Thu, 30 January 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 07 September 2019 18:00

Persibo Vs Persela Lamongan

2-0, Persela Paksa Persibo Mengalah Tanpa Balas

2-0, Persela Paksa Persibo Mengalah Tanpa Balas

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Kesebelasan Persela Lamongan unggul 2-0 dari tuan rumah Persibo Bojonegoro, dalam laga persahabatan di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Sabtu (7/9/2019) sore.

Pertandingan ujicoba ini digunakan kedua klub untuk menambah jam terbang mereka sebagai persiapan mengikuti jenjang kompetisi sepakbola tanah air. Untuk Persela Lamongan saat ini berada di kasta tertinggi Liga Indonesia. Sedangkan Persibo berada di kasta ke tiga atau Liga 3 Jawa Timur.

Laga tersebut mendapat perhatian dari Bupati Bojonegoro, Anna Muawannah, yang menyaksikan pertandingan tersebut dari tribun VVIP. Bahkan, bupati perempuan pertama Kabupaten Bojonegoro ini juga membuka pertandingan yang bertajuk 'Brotherhood Match' tersebut.

Gol pertama Persela Lamongan dicetak oleh Birul Waidan, melalui tendangan dari dalam kotak penalti. Gol diciptakan pada menit-menit akhir babak pertama tepatnya menit ke'38. Kemudian Gol kedua dicetak oleh Moh. Hambali pada babak kedua, menit ke'47.

Pertandingan yang turut dihadiri ribuan suporter dari kedua kesebelasan tersebut, sebenarnya berjalan sangat menarik. Walaupun beda kasta dengan Persela, Persibo beberapakali sempat mengancam gawang Persela yang dijaga oleh Dwi Kuswanto.

Seluruh penonton juga beberapa kali dibuat tertawa dengan aksi dari pemain depan Persibo, Mariono. Pemain asal Ngawi itu beberapa kali harus terjatuh lantaran kalah berduel dengan pemain belakang Persela, yang notabenya mempunyai postur tubuh tingi-tinggi.

Tak mau kalah dengan tuan rumah, Persela juga beberapa kali mengancam gawang Persibo yang dijaga oleh Joko Murahman. Bahkan, pemain Persela yang tampil cukup tenang beberapa kali hampir mencetak gol, namun berhasil dimentahkan oleh kiper Persibo.

Aksi pemain asing Persela yang saat ini menjadi topskor sementara Liga 1 Indonesia dengan 16 gol yaitu, Alex Goncalves, di lapangan kerap mendapat tepuk tangan penonton dalam pertandingan.

Hingga wasit Johan Robbi asal Kabupaten Jombang meniup peluit panjang, skor 2-0 untuk kemenangan Persela tidak berubah. [din/mu]

Tag : Persibo, persela, liga 2, liga 1, liga 3


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat