22:30 . 2 Hari Stagnan Tak Ada Tambah Sembuh dan Positif Covid-19   |   16:00 . Total Hadiah Tabungan Jutaan Rupiah, ini Rincian untuk Lomba Foto   |   15:00 . Inilah Jadwal Pelayanan Donor Darah PMI Bojonegoro Juli 2020   |   14:00 . Hari Bhayangkara ke 74, PPA dan PDKB Kanor Gelar Bakti Sosial   |   13:00 . Persiapan Popda dan Porkab, Atlet Atletik Digenjot Latihan   |   12:00 . Berikut Panduan Naik KA Saat Pandemi Covid 19   |   10:00 . Resah, Ular Sanca Ukuran 1.5 Meter Diamankan   |   09:00 . Rapid Test Gratis untuk Peserta UTBK Calon Mahasiswa   |   08:00 . Intip Desa Sentra Perikanan   |   07:00 . Selain WFH, Ini 6 Hal yang Bikin Sakit Punggung   |   22:00 . Tak Ada Tambahan Sembuh dan Positif, PDP Bertambah 1 Orang   |   19:00 . Menggelitik....!!! Arga Marvel Pernah Juara Berhadiah 1 Sak Gabah   |   18:00 . Sesosok Mayat Wanita Mengapung di Bengawan   |   17:00 . Semangati Milenial Teladani Bung Karno Lewat Lomba Vlog dan Puisi   |   16:00 . Diduga Korsleting Listrik, 4 Rumah Warga Kasiman Terbakar   |  
Mon, 06 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 07 September 2019 18:00

Persibo Vs Persela Lamongan

2-0, Persela Paksa Persibo Mengalah Tanpa Balas

2-0, Persela Paksa Persibo Mengalah Tanpa Balas

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Kesebelasan Persela Lamongan unggul 2-0 dari tuan rumah Persibo Bojonegoro, dalam laga persahabatan di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Sabtu (7/9/2019) sore.

Pertandingan ujicoba ini digunakan kedua klub untuk menambah jam terbang mereka sebagai persiapan mengikuti jenjang kompetisi sepakbola tanah air. Untuk Persela Lamongan saat ini berada di kasta tertinggi Liga Indonesia. Sedangkan Persibo berada di kasta ke tiga atau Liga 3 Jawa Timur.

Laga tersebut mendapat perhatian dari Bupati Bojonegoro, Anna Muawannah, yang menyaksikan pertandingan tersebut dari tribun VVIP. Bahkan, bupati perempuan pertama Kabupaten Bojonegoro ini juga membuka pertandingan yang bertajuk 'Brotherhood Match' tersebut.

Gol pertama Persela Lamongan dicetak oleh Birul Waidan, melalui tendangan dari dalam kotak penalti. Gol diciptakan pada menit-menit akhir babak pertama tepatnya menit ke'38. Kemudian Gol kedua dicetak oleh Moh. Hambali pada babak kedua, menit ke'47.

Pertandingan yang turut dihadiri ribuan suporter dari kedua kesebelasan tersebut, sebenarnya berjalan sangat menarik. Walaupun beda kasta dengan Persela, Persibo beberapakali sempat mengancam gawang Persela yang dijaga oleh Dwi Kuswanto.

Seluruh penonton juga beberapa kali dibuat tertawa dengan aksi dari pemain depan Persibo, Mariono. Pemain asal Ngawi itu beberapa kali harus terjatuh lantaran kalah berduel dengan pemain belakang Persela, yang notabenya mempunyai postur tubuh tingi-tinggi.

Tak mau kalah dengan tuan rumah, Persela juga beberapa kali mengancam gawang Persibo yang dijaga oleh Joko Murahman. Bahkan, pemain Persela yang tampil cukup tenang beberapa kali hampir mencetak gol, namun berhasil dimentahkan oleh kiper Persibo.

Aksi pemain asing Persela yang saat ini menjadi topskor sementara Liga 1 Indonesia dengan 16 gol yaitu, Alex Goncalves, di lapangan kerap mendapat tepuk tangan penonton dalam pertandingan.

Hingga wasit Johan Robbi asal Kabupaten Jombang meniup peluit panjang, skor 2-0 untuk kemenangan Persela tidak berubah. [din/mu]

Tag : Persibo, persela, liga 2, liga 1, liga 3


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat