Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 07 September 2019 16:00

Persibo Vs Persela Lamongan

Babak Pertama, Persela Unggul 0-1

Babak Pertama, Persela Unggul 0-1

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persela Lamongan unggul 0-1 di babak pertama dari tuan rumah Persibo Bojonegoro, dalam laga uji coba yang diadakan di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Sabtu (7/9/2019). Gol dicetak Birul Waidan menit '38.

Sesaat pertandingan dimulai, kedua tim langsung saling serang. Baik Persibo maupun tim tamu, Persela berusaha curi keunggulan terlebih dahulu. Persibo yang mengandalkan Mariono, Agatha Fadhila dan Ajik Mashudi di depan dengan ditopang Ananda Dhea, Bangkir Sabili dan Aris Dwi berusaha mengempur pertahanan Persela Lamongan.

Di kubu Persela juga tak tinggal diam. Meski berstatus sebagai tim tamu, Laskar Joko Tingkir juga tampil menekan. Serangan yang dibangun dari kaki ke kaki cukup ampuh, dan membuat skuad Laskar Angling Dharmo kerepotan.

Jalannya pertandingan keras babak pertama ini pun tak terhindarkan. Beberapa kali wasit Bardan Latihae meniup peluit untuk memberikan tendangan bebas bagi kedua tim.

Gol Persela tercipta oleh pemain tengah, Birul Waidan di menit '38. Serangan yang dibangun dari sisi lapangan, crossing ke kotak penalti mampu dikonversi Birul Waidan menjadi gol. Tertinggal 1-0 membuat anak asuh Muhamamd Nadhief sedikit meningkatkan serangan.

Namun, beberapa kali mencoba menyerang pertahanan Persela selalu digagalkan oleh pemain belakang Persela. Sayang, hingga babak pertama usai, kedudukan tak berubah keunggulan bagi Persela Lamongan 0-1. [din/mu]

Tag : persibo, bojonegoro, persela


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini