21:00 . Anggota DPR RI Ini Semprot Disinfektan dan Santuni Masyarakat   |   21:00 . Giliran Santri Lirboyo Kediri Pulang   |   20:00 . Pandemi Covid-19, Besok Bupati Lantik Calon Kades Terpilih Melalui Video Conference   |   19:00 . Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Pemerintah Luncurkan Aplikasi 10 Rumah Aman   |   18:00 . Pemkab Tetapkan Perpanjangan Status KLB Non Alam Hingga 29 Mei 2020   |   17:00 . 7 ODP Baru, 2 Selesai Dalam Pemantauan   |   16:00 . Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field Berikan Paket Bantuan   |   15:00 . 112 Santri Lirboyo Kediri Pulang Kampung   |   14:00 . Pemuda Kedungadem, Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Rumahnya   |   13:00 . Tingkatkan Stok Darah, PMI Bojonegoro Beri Paket Sembako Bagi Pendonor   |   12:00 . Hujan dan Derasnya Air Kali Kedung, Jembatan di Kedungbondo Ambrol   |   11:00 . Kabar Baik, ODP di Bojonegoro Tinggal 44 Orang   |   10:00 . Perjalanan Kereta Dikurangi, Ramai-ramai Batalkan Tiket   |   09:00 . Lawan Corona, Fatayat NU Kanor Khotmil Quran Online   |   08:00 . Pelantikan Kades Digelar Online   |  
Wed, 01 April 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 07 September 2019 12:00

Persibo Vs Persela Lamongan

Lawan Persela Jadi Pematangan Skuad Persibo

Lawan Persela Jadi Pematangan Skuad Persibo

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pelatih tim Persibo Bojonegoro, Muhammad Nadhief menyebut, hasil yang didapat pada laga kontra Persela Lamongan nanti sore akan dijadikan evaluasi.

Hal tersebut dibutuhkan untuk persiapan Persibo melakoni putaran kedua Liga 3 Jatim 2019, yang rencananya akan bergulir pada bulan Oktober.

Laskar Angling Dharmo, julukan dari Persibo Bojonegoro, bisa dikatakan mendapatkan hasil yang dibilang apik pada putaran pertama grup A. Persibo berhasil memuncaki klasemen putaran pertama dengan 10 poin, dari 3 kali menang dan 1 kali seri.

Meski begitu, jajaran pelatih dan manajemen Persibo tetap melakukan evaluasi besar-besaran guna menatap putaran kedua, agar lebih matang. Beberapa evaluasi dari pencoretan pemain, hingga uji coba dilakukan guna mematangkan squad Laskar Angling Dharmo.



Persela Lamongan menjadi pilihan Persibo untuk menjajal para pemain baru. Sebelumnya ada lima pemain baru yaitu Teguh Santoso (Belakang) mantan pemain  Persijap Jepara, Firmansyah Putra (Sayap) mantan pemain Bojonegoro FC, Eka Aji Hanggoro (Depan) Mantan Pemain Blitar United, Ridho Nur Cahyo (Depan) mantan pemaim Madura FC dan Julian Mancini (Depan) mantan pemain Assalam FC Liga 1 Timor Leste, yang mengikuti seleksi.

Dipilihnya Persela Lamongan sebagai lawan, karena Laskar Joko Tingkir merupakan klub besar Liga 1 Indonesia. Bahkan striker Persela Lamongan menjadi top skor sementaran Liga 1. Dengan bertemu Persela, diharapkan bisa menjadi motivasi dan mengambil ilmu dari para pemain Persela.

"Ini akan menjadi evaluasi, terutama pemain-pemain yang baru diseleksi, dan ini akan menjadi pertimbangan untuk mengerucutkan pemain,” kata Muhammad Nadhief kepada blokBojonegoro.com.

Selain itu, pelatih asal Kabupaten Tuban tersebut tidak mematok hasil menang melawan Persela. Namun ia menginstruksikan Agus Budi dkk tetap bermain ngotot.

"Kita tidak mencari hasil pada laga sore nanti, kita hanya menginginkan para pemain Persibo bisa memetik pelajaran dari tim liga 1 tersebut," tutup Muhammad Nadhief. [din/mu]

Tag : persibo, persibo vs persela


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 30 March 2020 12:00

    Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh

    Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh Petani Desa Tinumpuk, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro berhasil menanam waluh (labu kuning) tumpangsari dengan pohon pisang di tegalannya. Suparno bisa memanen waluh muda 40 buah setiap hari, karena sayuran...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat