Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 07 September 2019 20:00

Puluhan Artis Ibu Kota Hadir di Padangan

Puluhan Artis Ibu Kota Hadir di Padangan

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Meski bulan Agustus telah berlalu, namun semarak memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ke 74 masih berlangsung.

Seperti di halaman Kantor Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (7/9/2019). Tak tanggung-tanggung, sebanyak 25 artis Ibu Kota hadir untuk menghibur masyarakat.

Kepala Desa Kuncen, Kecamatan Padangan, Mohammad Syaifudin kepada blokBojonegoro.com menjelaskan, rangkaian acara dimulai dari siang hari, yakni parade artis Ibu Kota. Dilanjutkan dengan hiburan pada sore hari.

"Malam hari, acara inti. Ada penyerahan penghargaan dari bapak Brigjen TNI Drs A. Tamim M. Si kepada ibu Bupati dan pembukaan bazaar. Dilanjutkan, hiburan artis dari Ibu Kota," ujar Syaifudin.

Kades dua periode yang baru dilantik itu menambahkan, kegiatan juga sebagai syukuran bagi warga Kuncen yang telah mensukseskan pesta demokrasi pada April 2019 lalu dan semua berjalan aman dan lancar.

"Semua tak lepas dari semua dukungan masyarakat. Dan acara malam ini juga berkat bapak Brigjen TNI Drs A. Tamim M. Si. Meskipun sudah sukses, tidak lupa kampung halamannya," imbuh Syaifudin.

Artis yang hadir untuk menghibur masyarakat, di antaranya adalah Dewi Yull, Paramitha Rusady, Temon, Ginanjar, Dorce Gamalama, Nia Daniati, Ratih Purwasih, Endang S Taurina, Ratna Listy dan masih banyak artis lainnya. Selain itu, acara Pesta Rakyat itu juga ada bazaar makanan gratis bagi para pengunjung. [ito]

Tag : Artis, ibu, kota, padangan, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini