Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Persela Lamongan

Sambut Suporter Persela, Curva Nord Beri Kawalan

blokbojonegoro.com | Saturday, 07 September 2019 13:00

Sambut Suporter Persela, Curva Nord Beri Kawalan

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Jelang laga Brotherhood Match antara Persibo Bojonegoro melawan Persela Lamongan di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Sabtu (7/9/2019) sore nanti, kelompok suporter Persibo telah melakukan berbagai persiapan.

Terlebih pada laga ini, suporter tamu LA Mania dan Curva Boys dikabarkan bakal mendampingi tim kebanggaan mereka. Menanggapi hal itu, Arif Setiawan, Dewan Pembina suporter Persibo, Curva Nord Drago Tifoso, menyambut hangat wacana tersebut.

"Kami sangat senang dengan kabar kedatangan mereka, sebelumnya kami juga telah melakukan kordinasi dengan mereka, ini akan menjadi ajang silahturahmi kami, sekaligus membuktikan bahwa hubungan kami berjalan dengan baik," terangnya.

Dijelaskan Arif, demi kelancaran kedatangan suporter Laskar Joko Tingkir, sebutan dari Persela, pihaknya bahkan berencana melakukan penyambutan dan melakukan pengawalan selama Persela Fans berada di kota ledre. Bahkan tak tanggung-tanggung, Curva Nord juga bakal menyambut serta mengawal mereka di Kecamatan Baureno, perbatasan Bojonegoro-Lamongan.


"Kami sebagai tuan rumah selalu siap menyambut kedatangan suporter manapun. Terlebih sebelumnya kita juga pernah dikawal oleh Curva Boys pada tahun lalu, saat laga Persibo vs Lamongan FC di Surajaya Lamongan," imbuhnya.

Arif juga menyebut bakal ada sekitar 1.000-an suporter Lamongan yang akan berangkat ke Bojonegoro. Rencananya suporter Persela akan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, mengingat jarak Bojonegoro dengan Lamongan yang cukup dekat.

Di sisi lain, tiket laga Derby karasidenan ini juga sudah bisa dibeli di loket Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro. Kali ini pihak panpel hanya menyediakan tiket di loket Stadion saja. [din/mu]

Tag : Persibo Bojonegoro, persela, liga 2, liga 3



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini