10:00 . Sehari Produksi 1.000 Bak Cuci Tangan   |   09:00 . Tahap II, 109 Kades Dilantik Lewat Video Conference   |   08:00 . Update Perkembangan Covid-19 di Jawa Timur dan Bojonegoro Per 6 April   |   07:00 . Dear Ladies, Ini 5 Hal yang Paling Ditakuti Laki-laki saat Menjalin Komitmen   |   18:00 . Bagikan Sembako, Zahir Mania Baksos Ke Daerah Pelosok   |   17:00 . PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Membagikan Alat Penagkal Covid-19   |   16:00 . Jumlah ODP Bojonegoro Masih Ada 53 Orang   |   15:00 . Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field Serahkan Alat Protokol Kesehatan   |   14:00 . 4 Kades di Sugihwaras Dilantik Melalui Vidcon, Satu Kades Langsung Oleh Bupati   |   13:00 . Lantik 109 Kepala Desa, Bupati Berpesan Warga Bojonegoro Tunda Mudik   |   12:00 . Live Streaming: Pelantikan Kepala Desa Tahap II   |   11:00 . Pekerja Migas di Bojonegoro Jalani Rapid Tes   |   10:00 . Tangkal Covid-19, Personil Polres Dapat Extra Fooding   |   09:00 . Hulu Turun, Air Bengawan di Bojonegoro Masih Naik   |   08:00 . Update Perkembangan Covid-19 di Jawa Timur dan Bojonegoro Per 5 April   |  
Tue, 07 April 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 08 September 2019 08:00

#blokBojonegoroTV

Nostalgia Bersama 25 Artis di Kota Tua Padangan

Sebanyak 25 Artis Ibu Kota menghibur masyarakat di halaman Kantor Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (7/9/2019).

Kecamatan Padangan sendiri dikenal dengan sebutan Kota Tua karena banyak bangunan-bangunan kuno berasitektur Belanda, serasa kembali ke tahun 70 hingga 90-an.

Tembang-tembang kenangan, dinyanyikan oleh para penyanyinya langsung yang pernah hits di zamannya. Tampil perdana, mulai dari Dewi Yull yang membawakan lagu Rindu Terlarang, Jangan Ada Dusta di Antara Kita, dilanjutkan dengan Paramitha Rusady, Nia Daniaty, Ratih Purwasih, Endang S Taurina, Ratna Listy, Panbers, dimeriahkan juga dengan Temon, Ginanjar, serta Dorce Gamalama.

Acara berlangsung hingga lewat tengah malam, namun antusias penonton tak padam, lantaran mendekati puncak dihibur dengan musik aliran dangdut. Lebih meriah lagi di penutupan, ada kembang api di panggung dan di belakang yang semakin menyemarakkan suasana.

Kepala Desa Kuncen, Kecamatan Padangan, Mohammad Syaifudin kegiatan ini untuk menyemarakkan HUT RI ke-74 dan sebagai syukuran bagi warga Kuncen yang telah mensukseskan pesta demokrasi pada April 2019 lalu dan semua berjalan aman dan lancar.

"Acara malam ini juga berkat bapak Brigjen TNI Drs. A. Tamim M. Si. Meskipun sudah sukses, tidak lupa kampung halamannya," kata Syaifudin kepada blokBojonegoro.com.

Sementara itu, Pembina Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) DKI Jakarta, Brigadir Jenderal TNI Drs. Akhmad Tamim Mustofa MSi, ditemui blokBojonegoro.com usai acara menjelaskan, tujuannya mendatangkan puluhan artis ibu kota ke Padangan, untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Kuncen, Padangan, Bojonegoro dan sekitarnya.

"Hiburan seperti ini jarang, apalagi ada puluhan artis hadir di sini. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan lancar, dan para artis maksimal memberikan hiburan kepada masyarakat," papar Kakak dari Kades Kuncen ini kepada blokBojonegoro.com.

Tag : Artis, kota, tua, padangan, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 30 March 2020 12:00

    Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh

    Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh Petani Desa Tinumpuk, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro berhasil menanam waluh (labu kuning) tumpangsari dengan pohon pisang di tegalannya. Suparno bisa memanen waluh muda 40 buah setiap hari, karena sayuran...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat