Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Putra Asal Bojonegoro Terpilih Aklamasi Ketua Futsal Jatim

blokbojonegoro.com | Tuesday, 10 September 2019 08:00

Putra Asal Bojonegoro Terpilih Aklamasi Ketua Futsal Jatim

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Putra Suprapto asli Kabupaten Bojonegoro Dimas Bagus Kurniawan, terpilih menjadi ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jawa Timur periode 2018-2022 secara aklamasi. Tentu Mas Dimas mempunyai PR (Pekerjaan Rumah) besar untuk memajukan futsal di Jawa Timur.

"Alhamdulillah terpilih aklamasi kemarin," kata Mas Dimas yang juga manajer tim nasional (Timnas) futsal Indonesia kepada blokBojonegoro.com, Selasa (9/9/2019).

Dijelaskan, selama ini futsal di Jawa Timur dirasa masih jalan di tempat, untuk itu pasca menjadi ketua terpilih ia akan segera menyusun kepengurusan. "Ini menjadi PR saya agar futsal di Jawa Timur harus baik dari sebelumnya," jelasnya.

Berbagai upaya memperbaiki futsal di Jawa Timur sudah disiapkan, termasuk lanjut Mas Dimas yang urgen yakni membuat kompetisi berjenjang yang bagus dan berkualitas, untuk menghasilkan pemain yang baik pula.

"Untuk kondisi pemain dan perangkat pertandingan juga jadi PR bagi kita dan untuk saat ini fokus dipembentukan pengurus. Kemudian di turnamen, selanjutnya baru kita melangkah ke elemen-elemen pemain dan lainnya," pungkasnya.

Seperti diketahui dalam Kongres yang dilangsungkan di Hotel Surabaya Suites, Sabtu (7/9/2019). Dimas, pria kelahiran Surabaya tersebut terpilih secara aklamasi setelah calon lainnya, Haris Thofly, mengundurkan diri sehari jelang pemilihan.

Keputusan Dimas Bagus sebagai ketua AFP Jawa Timur 2018-2022 secara aklamasi disepakati semua voter yang hadir. Setidaknya pada agenda kongres AFP Jawa Timur tahun ini, dari total 53 voter terdiri dari 32 Askab/Askot dan 21 perwakilan klub futsal Jatim, 9 voter tidak hadir dengan rincian, 3 voter dari Askap, 6 voter perwakilan klub. [zid/mu]

Tag : futsal jatim, olahraga



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini