Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Garden Flower, Destinasi Wisata Baru di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Wednesday, 11 September 2019 13:00

Garden Flower, Destinasi Wisata Baru di Bojonegoro

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Keberadaan 'Garden Flower', taman bunga di jantung Kabupaten Bojonegoro memang sudah banyak diketahui oleh para pemburu foto, tak heran jika taman ini menjadi destinasi wisata baru di Bojonegoro.

Pemilik taman bunga, Lilik mengatakan, taman bunga yang baru dibuka selama 2 bulan ini memang mulai ramai pengunjung remaja yang bersua foto, bahkan banyak juga yang membawa fotografer pribadi untuk mengabadikan momen di 'Garden Flower' miliknya.

"Ramai-ramainya waktu hari libur, Sabtu-Minggu pengunjung pasti penuh, tapi kalau hari biasa lumayan sepi," bebernya.

Memang benar, dari pantauan blokBojonegoro.com di taman bunga yang berada di selatan Jembatan Sosrodilogo tersebut memang sebagian besar pengunjung adalah remaja yang asyik berswafoto, bergantian dengan temanya, dan banyak juga berfoto selfie di tengah bunga matahari yang menjadi ikon taman tersebut.

Salah satu pengunjung asal Kecamatan Kanor, Dina mengaku sengaja mendatangi taman bunga ini di sela-sela libur kuliah hanya untuk berburu foto di taman yang cukup viral di media sosial akhir-akhir ini.

"Tahunya pertama dari Sosmed, akhirnya tertarik untuk datang ke sini," ujarnya kepada blokBojonegoro.com.

Pengunjung lain, Lina mengatakan hal yang senada, ia mengetahui keberadaan taman bunga yang ada di Kecamatan Trucuk ini dari sosial media yang ia miliki.

"Kalau saya tertarik kesini karena bunga mataharinya, soalnya belum pernah ada di taman bunga matahari di Bojonegoro," ungkapnya. [aim/lis]

 

Tag : bunga, taman



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini