Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Haji 2019

Ratusan Warga Jemput Jemaah Haji di Alun-alun Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Thursday, 12 September 2019 09:00

Ratusan Warga Jemput Jemaah Haji di Alun-alun Bojonegoro

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Ratusan warga yang merupakan keluarga jemaah haji memadati tempat penjemputan tepatnya di area alun-alun, jalan Mastumapel Kota Bojonegoro, Kamis (12/9/2019).

Meski harus berpanas-panasan serta lesehan di jalan sekitar Mastumapel, mereka tetap antusias menunggu keluarga dan orang terdekat yang baru pulang dari tanah suci.

Aryani, salah satu warga Kalitidu mengaku, berangkat ke alun-alun Bojonegoro lebih awal untuk menjemput keluarga yang pulang melaksanakan haji. Selain itu, ia datang dengan sanak keluarga lain.

"Saya mau jemput kakak, baru akan tiba hari ini dari tanah suci, saya datang dari pagi kesini untuk menjemputnya," terangnya kepada blokBojonegoro.com.

"Pastinya, keluarga sudah sangat merindukan kedatangan dan juga ingin mengetahui seperti apa kabarnya," ungkap Aryani.

Kedatangan jemaah haji Bojonegoro dijadwalkan tiba di Pendopo Bojonegoro pukul 11.35 Wib. Para jemaah haji akan disambut dengan upacara dan sujud sukur bersama di Pendopo Malowopati Bojonegoro.

Dari pantauan blokBojonegoro.com, ratusan keluarga penjemput jemaah haji terlihat masih terus berdatangan di sekitar area alun-alun Kota Bojonegoro. [saf/mu]

Tag : haji, jemaah haji



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini