Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

#blokBojonegoroTV

Wadah Bagi Insan Kreatif, Bojonegoro Creative HUB Diresmikan

blokbojonegoro.com | Saturday, 14 September 2019 08:00

Menjadi wadah bagi insan kreatif, pada Jumat (13/9/2019), Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah meresmikan Bojonegoro Creative Hub (BCH) yang ada di Jalan Pemuda nomor 34, turut Kelurahan Ngrowo, Kecamatan Kota.

Hadir di kesempatan tersebut, Asisten 1, 2 dan 3, Kepala Disperinaker, Perwakilan Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) migas di Bojonegoro, seniman, insan kreatif dan milenial yang ada di Bojonegoro.

Kepala Disperinaker Bojonegoro, Agus Supriyanto menyampaikan, BCH ini sangat terbuka bagi insan kreatif untuk berkarya dan memanfaatkan fasilitas yang ada.

"Ada 16 sektor bidang kreatif di Bojonegoro. Silakan berkolaborasi dan semoga menghasilkan karya yang luar biasa," harap Agus.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah dalam sambutannya menyampaikan, HCB ini, merupakan upaya dari Pemkab Bojonegoro untuk mendorong insan kreatif dalam berkarya.

"Fasilitas di Bojonegoro Creative Hub ini terus dilengkapi dan bisa dimanfaatkan insan kreatif. HCB ini harus buka 24 jam 7 hari ya. Karena insan kreatif dalam berkarya tidak bisa dibatasi oleh waktu," pesan bupati.

Peresmian ditandai dengan menyalakan sirine dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Bojonegoro. Selanjutnya, bupati memeriksa fasilitas dan kondisi bangunan yang menjadi wadah bagi insan kreatif dan milenial, di antaranya studio musik, ruang rekaman serta fasilitas IT. [ito/lis]

Tag : Bojonegoro, creative, hub, BCH



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini