Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Demi Pembaca, Perpusda Tambah 1.732 Buku

blokbojonegoro.com | Tuesday, 17 September 2019 10:00

Demi Pembaca, Perpusda Tambah 1.732 Buku

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Seiring ramainya pengunjung Perpustakaan di tahun 2019 ini, Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Daerah Bojonegoro, berencana menambah koleksi buku untuk  perpustakaan daerah.

Kasi Pelayanan Perpustakaan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Bojonegoro, Heri Purwanto mengatakan, penambahan buku tersebut berdasar masukan dari pengunjung, dimana setiap pengunjung diberi quisioner demi kemajuan Perpustakaan Daerah ini.

Lanjut dia, tambahan buku tersebut lebih banyak buku tentang ilmu pengembangan ekonomi kreatif dan buku tentang ilmu kesehatan.

"Buku yang akan kita beli ini 1.732 eksemplar dengan 866 judul," ujar Heri Purwanto.

Masih kata Heri sapaan akrabnya, sejauh ini koleksi buku yang ada di Perpustakaan 28.424 eksemplar, dengan 10.233 judul. Tambahan buku tak lain agar minat baca  masyarakat meningkat, terlebih bagi pelajar.

"Selain pelajar saat ini pengunjung Perpusda juga banyak dari masyarakat umum," pungkasnya. [saf/mu]

Tag : perpusda, perpustakaan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini