07:00 . Setop, Jangan Kulum Bibir untuk Ratakan Lipstik   |   22:00 . PN Tolak Praperadilan Kasus Pemalsuan AJB dan Dugaan Penyerobotan Tanah Hotel Bojonegoro   |   18:00 . Belum Ada Intruksi, Cabor Panahan Belum Gelar Latihan   |   17:00 . Lezat Terjangkau, Nikmati Bakso Kerikil Bang Har   |   16:00 . Sumber Bening Bisa Aliri Sawah Seluas 1.900 Hektar di 3 Kecamatan   |   15:00 . Toko Kaset Jadul, Legendaris, Ada Sejak 1979   |   14:00 . Akan Lakukan Aksi, ini Harapan Suporter Persibo   |   13:00 . Masuk Musim Kemarau, BPBD Belum Terima Laporan Kekeringan   |   12:00 . Mekar Merekah, Bunga Bougenville Hiasi Sepanjang Jalan Raya Bojonegoro   |   11:00 . Kejutan dari Pertamina EP Jelang HUT Kemerdekaan RI   |   10:00 . Enak-enak di Kamar Kos, 2 Pasangan Lagi-lagi Diamankan Satpol PP   |   09:00 . Jaga Kebersihan Sumber Air, Bupati Kerja Bhakti Bareng Warga   |   08:00 . Dapat Suntikan Modal Rp310 Juta, BUMdes Ngujung Diharapkan Segera Bisa Kembalikan Kerugian   |   07:00 . 7 Cara Cepat Menghilangkan Jerawat   |   06:00 . Inilah Jadwal Donor Darah UDD PMI Bojonegoro Bulan Agustus 2020   |  
Wed, 12 August 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 17 September 2019 16:00

Dua Warga Kedungadem Diduga Tewas Bunuh Diri

Dua Warga Kedungadem Diduga Tewas Bunuh Diri


Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Suasana pagi di Dusun Slinggang, Desa Sidomulyo Kecamatan Kedungadem digegerkan dengan adanya 2 orang yang meninggal dunia di salah satu rumah warga desa setempat. Keduanya diduga mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri meminum minuman keras jenis arak oplosan, Selasa (17/9/2019) sekiranya pukul 06.21 WIB.

Diketahui 2 korban tersebut warga Dusun Slinggang, Desa Sidomulyo Kecamatan Kedungadem yakni Waidi (53) dan Sriatun (41). Kedua korban bunuh diri itu pertama kali ditemukan oleh ibu Waidi yang hendak membangunkan anaknya.

Kapolsek Kedungadem AKP Agus Elfauzi membeberkan awal kronologi kejadian tersebut berawal dari Watonah yang merupakan ibu dari korban Waidi  hendak membangunkan anaknya pada pukul 05.00 WIB. Ternyata, setelah diketuk pintu rumah dan memanggil nama korban tapi tak kunjung ada jawaban.

"Setelah tidak ada jawaban, kemudian ibu korban mengintip dari celah pintu, ibu korban melihat anak sudah tergeletak di ruang tamu," imbuh Kapolsek Kedungadem, Agus El Fauzi.

Selanjutnya, mengetahui hal itu, ibu korban lantas memberitahukan ke Ketua RT setempat, untuk mencongkel pintu jendela, setelah pintu berhasil dibuka 2 korban tersebut ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Berdasarkan hasil olah TKP, di sekitar TKP ditemukan sisa dari minuman beralkohol jenis arak, dua biji obat sakit kepala jenis Mixagrip,  minuman jenis fanta merah yang di kemas dalam sebuah botol plastik. Dengan ditemukanya sejumlah barang bukti itu diduga korban meninggal dunia akibat bunuh diri dengan minum arak yang dicampur dengan Fanta dan obat Mixagrip.

"Dugaan meninggalnya 2 korban itu akibat bunuh diri," pungkas Kapolsek Kedungadem, Agus El Fauzi. [saf/lis]

Tag : Meninggal, bunuh diri


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 20 July 2020 23:00

    Ultah 9 Tahun blokBojonegoro.com

    Inilah Juara Video Pendek New Normal

    Inilah Juara Video Pendek New Normal Sebanyak 50 video telah naik di saluran youtube blokBojonegoroTV sebagai peserta lomba video pendek dalam rangka 9 tahun blokBojonegoro.com....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat