Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Jajal Kekuatan Persekam di Partai Uji Coba

blokbojonegoro.com | Tuesday, 17 September 2019 12:00

Persibo Jajal Kekuatan Persekam di Partai Uji Coba

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro akan menjajal kekompakan tim saat menjamu Persekam Metro FC, Minggu (29/9/2019) sore. Pada laga yang digelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro tersebut Laskar Angling Dharmo bakal memaksimalkan dengan sebaik-baiknya.

Uji coba ini menjadi uji coba kedua yang dilakukan Persibo pada jeda kompetisi putaran pertama grup A. Hal itu memang penting untuk mempersiapkan tim bertanding diputaran kedua Liga 3 Jawa Timur musim 2019. Pada putaran pertama, anak asuh dari Andik Robot tersebut berhasil menjadi juara grup dengan 10 poin, hasil 1 kali imbang dan 3 kali menang.

Meski berhasil menjadi juara grup A putaran pertama diharapkan tidak jumawa. Sebab kekuatan dan musuh Persibo tentu sudah berbeda. Tim asuhan Andik Robot itu tak ingin terperangkap dalam euforia kesuksesan pada putaran pertama.

Laga uji coba melawan Persekam akan menjadi pertandingan yang menarik. Persekam adalah tim Liga 3 yang juga berlaga di zona Jawa Timur musim ini. Tim asal Malang tersebut berada di grup F dengan menduduki juru kunci lantaran hanya bisa mengumpulkan 2 poin, hasil dari 2 kali imbang dan 1 kali kalah.

Pelatih Persibo, Andik Robot, mengatakan ia mengikuti laga uji coba untuk melihat kemampuan para pemainnya. Target utama laga tersebut adalah melihat para pemainnya menjalankan skema pertandingan sesuai latihan yang sudah mereka lakukan selama ini.

“Pertandingan ini akan menjadi tolak ukur kekuatan kita sudah sampai sejauh mana, sebab pada uji coba melawan Persela Lamongan sebelumnya, kita mendapat pelajaran yang sangat berharga," ungkap pelatih asal Kabupaten Tuban tersebut.

Pada laga uji coba itu, Andik Robot tak terlalu mementingkan hasil akhir. Pasalnya, uji coba itu dimaksudkan untuk bahan evaluasi sebelum kick off putaran kedua grup A yang akan bergulir pada bulan Oktober mendatang.

"Mungkin ini akan menjadi laga uji coba tetakhir kita sebelum kembali bertarung dikompetisi Liga 3," tutupnya.[din/ito]

 

Tag : persibo, bojonegoro, stadion, liga, laga



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini