14:00 . Triwulan Empat, 851 Klaim Asuransi Diterima Jasa Raharja   |   12:00 . Peran Guru Tangkal Radikalisme   |   11:00 . Pelatih Persibo Berharap Suporter Tetap Berangkat Ke Gresik   |   08:00 . Panggil Diknas, DPRD Akan Kawal Sampai Pusat   |   07:00 . Tips Berpakaian di Cuaca Panas Untuk Hijaber   |   21:00 . Cak Nun Jawab Gamblang Semua Pertanyaan   |   20:00 . Ratusan Sapi Produktif Dipamerkan, Yuk Lihat   |   19:00 . Sinau Bareng Cak Nun   |   18:00 . Ingin Turut Kembangkan Ekonomi Syariah   |   17:00 . Datangi DPRD, PPPK Diknas Bojonegoro Minta Kejelasan   |   16:00 . Bupati Ajak Tingkatkan Protein Hewani dengan Minum Susu   |   15:00 . Menjadi Guru PAI, Bagi Irma Lutfiana adalah Tanggungan Moral Anak   |   14:00 . Inilah Juara Lomba Sapi Betina Produktif dan Gelar Panen Pedet 2019   |   13:00 . Bupati Targetkan Bojonegoro Bisa Duduki Nomor Dua Populasi Sapi Se-Jatim   |   12:00 . Bupati Melihat Sapi yang Mendapat Juara   |  
Thu, 17 October 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 17 September 2019 21:00

Wakili Kodim, Siswa SMAN 1 Padangan Juara 3 Lomba Fotografi Tingkat Kodam

Wakili Kodim, Siswa SMAN 1 Padangan Juara 3 Lomba Fotografi Tingkat Kodam

Reporter: M. Safwan

blokBojonegoro.com - Perwakilan Kodim 0813 Bojonegoro, Annis Azzahra, Siswi SMA Negeri 1 Padangan berhasil meraih juara 3 di ajang Lomba Fotografi Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif yang digelar oleh Kodam V Brawijaya, di Makodam setempat, Selasa (17/9/2019).

Lomba tersebut mengusung tema 'Melalui Komsos Kreatif, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI'.

Sebelumnya, Annis Azzahra, gadis kelahiran 17 Januari 2001 anak tunggal dari pasangan Agus Priyanto (44) dan Aslih Noor Ridha (44) ini juga berhasil mewakili Kodim 0813 Bojonegoro pada Lomba Fotografi Komsos Kreatif di tingkat Korem 082/CPYJ, dan meraih juara 2.

Albiba, salah satu pendamping di perlombaan Fotografi Komsos Kreatif mengaku sangat bangga dengan Annis yang bisa membuktikan untuk terus berprestasi di bidangnya.

"Dia (Annis) anak yang memiliki keinginan, dan motivasi yang tinggi untuk terus mencoba dan berlatih," ungkapnya.

Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Surahmat mengatakan, anak bangsa bisa menyalurkan bakatnya ke bidang yang positif, seperti pada event ini. Dengan adanya event seperti ini dapat memunculkan bakat-bakat seniman fotografi.

Kodim 0813 Bojonegoro berupaya membantu menyalurkan bakat para generasi muda untuk mencari dan menemukan jati dirinya. Sehingga para generasi muda mempunyai wadah untuk membuktikan dirinya mampu berprestasi di tingkat yang lebih tinggi.

"Sehingga nantinya bisa mengharumkan nama baik Bojonegoro khususnya," pungkasnya.

Untuk juara 1 pada lomba yang di gagas oleh Staf Teritorial Kodam V Brawijaya dalam rangka membangun soliditas, solidaritas serta menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan di dalam diri para pelajar ini diraih perwakilan dari Kodim 0828 Sampang. Sedangkan perwakilan dari Kodim 0831 Surabaya Timur meraih juara 2. [lis]

 

Tag : kodim, fotografi

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 16 October 2019 09:00

    Petani Kedungadem Gotong Royong Melebarkan JUT

    Petani Kedungadem Gotong Royong Melebarkan JUT Untuk melancarkan mobilitas petani khususnya saat membawa benih, pupuk, dan hasil pertanian, Dinas Pertanian Bojonegoro membantu jalan usaha tani (JUT) kepada kelompok tani Tani Makmur I, Dukuh Mulung, Desa Ngrandu,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat