Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ribuan Warga Tumpah Ruah Dalam Kemeriahan Senam Gojo

blokbojonegoro.com | Wednesday, 18 September 2019 06:00

Ribuan Warga Tumpah Ruah Dalam Kemeriahan Senam Gojo

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Ribuan warga masyarakat Desa Tejo, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, tumpah ruah hanyut dalam kemeriahan Senam Gojo yang diselenggarakan oleh Pemdes Desa Tejo dalam rangka HUT RI ke 74 dan Hari Jadi Desa Tejo yang ke 638, di Alun-alun desa setempat.

Lomba yang dimulai pukul 19.30 WIB tersebut berhasil menarik perhatian ribuan masyarakat dalam maupun luar Desa Tejo. Terlihat, sejak belum dimulainya acara, mereka sudah antusias memadati kawasan Alun-alun yang ditempati perlombaan setempat.

"Luar biasa, akibat banyaknya penonton yang hadir. Alun-alun sampai tidak muat menampung, hingga akhirnya meluber ke jalan," ujar Muslikah, selaku Koordinator lomba Senam Gojo.

Dikatakan, meskipun perlombaan senam dilaksanakan pada malam hari, namun hal tersebut tidak mengurangi daya tarik masyarakat, bahkan para penonton yang hadir terlihat snahat antusias meski harus berdesak-desakan karena begitu banyaknya penonton.

"Saya acungi jempol untuk pasrtisipasi masyarakat terhadap Lomba Senam Gojo ini, mereka rela datang lebih awal dan berdesak-desakan agar bisa melihat kemeriahan lomba ini," tambahnya.

Sementara, Nadia salah satu penonton menyampaikan, bahwa hiburan semacam Lomba Senam Gojo ini sangat perlu dikembangkan. Karena sangat menghibur, dari orang tua maupun anak muda terbius canda ria dalam kemeriahan lomba.

"Saya sangat terhibur, karena jarang sekali ada perlombaan di desa yang meriah dan penontonnya sampai ribuan seperti ini," ucapnya kepada blokBojonegoro.com. [lin/ito]

Tag : senam, gojo, tejo, kanor



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini