Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

UNUGIRI Bojonegoro Wisuda Perdana di Hotel Berbintang

blokbojonegoro.com | Saturday, 21 September 2019 09:00

UNUGIRI Bojonegoro Wisuda Perdana di Hotel Berbintang

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Meskipun wisuda perdana kampus Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) Kabupaten Bojonegoro, menunjukkan keseriusannya menjadi univeritas terbaik di Kota Ledre sebutan Kabupaten Bojonegoro. Buktinya dalam prosesi wisuda diadakan di hotel berbintang yang ada di kota minyak.

Pasalnya hotel Aston yang ada di jalan MH. Tamrin Bojonegoro, Sabtu (21/9/2019), menjadi tempat pelepasan mahasiswa lulusan pertama UNUGIRI. Selain wisudawan dan keluarga, seluruh stakeholder terkait maupun kolega kampus UNUGIRI diundang. Bahkan Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah dijadwalkan akan menghadiri wisuda.

"Ini wisuda UNUGIRI yang pertama, ada 96 wisuda dari seluruh jurusan," kata dosen UNUGIRI Bojonegoro, Ifa Khoiria Ningrum kepada blokBojonegoro.com.

Bu Ifa yang juga ketua PC Fatayat NU Bojonegoro merinci dari 96 mahasiswa yang diwisuda terdiri dari Teknik Mesin 12 mahasiswa, Teknik Informatika 24 mahasiswa, Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi 32 wahasiswa dan Pendidikan Bahasa Inggris 8 mahasiswa. Selain itu juga ada 13 mahasiswa jurusan Farmasi dan 7 mahasiswa dari jurusan Bimbingan Konseling.

"Semoga para mahasiswa yang telah diwisuda dapat mengamalkan tri dharma perguruan tinggi dan ilmunya bermanfaat," pungkasnya.

Dalam agenda wisuda perdana UNUGIRI berbagai kreasi ditampilkan termasuk tarian pembuka diiringi musik gamelan, tari tengul dan yang lainnya. Sehingga prosesi wisuda semakin semarak dan khidmat. [zid/mu]

Tag : unugiri, kampus unugiri, wisuda, mahasiswa, kampus bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini