Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Berikut Daftar Alat Kelengkapan DPRD Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Tuesday, 24 September 2019 20:00

Berikut Daftar Alat Kelengkapan DPRD Bojonegoro

Reporter: M. Yazid

blokbojonegoro.com - Usai penetapan unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro beberapa waktu lalu, Selasa (24/9/2019)  akhirnya alat Kelengkapan Dewan (AKD) resmi dibentuk.

Hal itu melalui surat dewan nomor 005/459/412.050/2019 yang isinya undangan rapat pimpinan DPRD kabupaten Bojonegoro terkait pembentukan alat kelengkapan DPRD Kabupaten Bojonegoro tahun 2019 – 2024, bertempat di ruang rapat paripurna DPRD dan ruang alat kelengkapan DPRD Kabupaten Bojonegoro.

Dalam rapat peripurna internal tersebut dibentuk alat kelengkapan DPRD da  pemilihan pimpinan alat kelengkapannya.

"Kita adakan rapat pembentukan alat kelengkapan dewan karena semua fraksi sudah mengirimkan nama-nama anggotanya," kata Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Imam Solihin. [zid/lis]

Setelah rapat internal usai, maka terbentuklah AKD mulai pimpinan, badan musyawarah, komisi, badan anggaran, badan kehormatan dan alat kelengkapan lain yang diperlukan . Dengan susunan sebagaimana berikut:

Tag : AKD, DPRD, komisi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini