Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Siswa Berprestasi Asal Kanor, Wakili Lomba Porseni Provinsi

blokbojonegoro.com | Tuesday, 24 September 2019 19:00

Siswa Berprestasi Asal Kanor, Wakili Lomba Porseni Provinsi

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Setelah berhasil menyabet juara satu dalam Pidato Bahasa Arab seleksi Porseni Kabupaten Bojonegoro, kini siswa berprestasi yang memiliki nama Raihan Ulil Albab tengah mengikuti Porseni tingkat Provinsi mewakili Kabupaten Bojonegoro, yang dilaksanakan di Kota Lumajang, Selasa (24/9/2019).

Siswa berprestasi yang saat ini menginjak bangku kelas enam tersebut berasal dari Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Huda yang bertempat di Desa Temu, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.

"Raihan Ulil Albab memang sudah terkenal sebagai siswa berprestasi di sekolah," ungkap Khudori, selaku Kepala sekolah.

Dikatakan, sebelum menyabet juara tingkat Kabupaten, siswa yang baru menginjak usia 12 tahun tersebut sudah kerap memperoleh beberapa kejuaaran.

Tidak hanya dalam bidang Bahasa Arab, Raihan Ulil Albab juga pernah menjuarai Lomba Bola Voli. Ia juga dikenal siswa berprestasi mulai dari kelas I hingga VI MI, ditambah saat ini dirinya juga tengah menghafal Al quran 30 juz.

"Banyak prestasi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, karena begitu banyaknya prestasi yang telah didapat oleh sang siswa. Dan untuk Porseni tingkat Provinsi ini saya berharap sang siswa dapat keluar sebagai juara, membawa nama harum MI tempatnya menimba ilmu serta Kabupaten Bojonegoro," harapnya. [lin/lis]

 

Tag : porseni, provinsi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini