Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Jatim

Bojonegoro FC Bidik Kemenangan Perdana Sore nanti

blokbojonegoro.com | Saturday, 28 September 2019 12:00

Bojonegoro FC Bidik Kemenangan Perdana Sore nanti

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Bojonegoro FC bakal menjamu Persemag Magetan dalam laga pekan pertama putaran kedua grub B Liga 3 Jatim 2019, di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro, Sabtu (28/9/2019).

Bermain imbang pada putaran pertama kala bertandang ke Magetan, menjadi motivasi besar untuk meraih kemenangan perdana pada musim ini yang kebetulan digelar dalam laga kandang pertama mereka pada musim ini.

Bojonegoro FC saat ini berada di posisi ketiga dengan mengoleksi 4 poin, dari 2 kali kalah, 1 kali imbang dan 1 kali menang.

Pada laga kandang pertama mereka musim ini, Laskar Rajekwesi pun menargetkan kemenangan pertama. Menjamu Persemag Magetan yang berada di posisi keempat grup B, Bojonegoro FC tak akan lengah demi bisa memastikan tiga poin menjadi milik mereka.

"Kami sudah melakukan persiapan untuk pertandingan ini. Semua pemain memiliki motivasi tinggi saat latihan. Saya meminta kepada para pemain untuk memberikan seluruh kemampuan yang mereka miliki. Usaha dan kerja keras menjadi hal yang penting. Kami tidak boleh lengah hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan," ujar manajer Bojonegoro FC, Ali Mahmud.

Pertandingan perdana Bojonegoro FC seharusnya baru akan digelar pada hari Minggu (29/9/2019) besok. Namun dengan adanya laga amal yang digelar oleh Persibo Bojonegoro, menjadikan laga Bojonegoro FC harus diajukan hari ini.

Namun, hal tersebut tak menyururutkan semangat Bojonegoro FC untuk meraih kemenangan di kandang sendiri. Tiga pemain baru juga bakal menjadi amunisi Bojonegoro untuk menumbangkan tim tamu. Pemain senior Bojonegoro FC, S. Choirul Susilo Nurcahyono mengaku siap untuk pertandingan dan akan tetap berusaha meraih hasil yang maksimal. Bahkan menegaskan siap bekerja keras untuk memastikan tiga poin menjadi milik Laskar Rajekwesi.

"Kami siap memberikan yang terbaik dalam pertandingan ini. Mau tidak mau kami harus bekerja keras untuk mengamankan tiga poin karena ini pertandingan pertama di kandang. Kami ingin memperbaiki peringkat dalam klasemen sementara grup B," ujar pemain Bojonegoro FC. [din/mu]

Tag : liga 3 jatim, bojonegoro fc



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini