Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lelang Jabatan Sekda Bojonegoro

Tak Ada Persiapan Khusus Hadapi Tes Asesmet dan Semua Punya Peluang Jadi Sekda

blokbojonegoro.com | Monday, 30 September 2019 17:00

Tak Ada Persiapan Khusus Hadapi Tes Asesmet dan Semua Punya Peluang Jadi Sekda

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Empat Kandidat peserta lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro, mengaku tidak ada persiapan khusus dalam mengahadapi test Asesment yang bakal dilaksanakan Selasa (1/10/2019) besok di BKD Provinsi Jatim. Meski begitu ke empat calon juga enggan berkomentar terkait sebesar apa peluangnya untuk bisa menjadi Sekda Bonegoro nantinya.

"Semua punya peluang untuk bisa jadi Sekda Bojonegoro," kata Nurul Azizah salah satu peserta calon Sekda Bojonegoro.

Lanjut dia, seluruh peserta lelang jabatan Sekda Bojonegoro sudah punya pengalaman, sehingga semua punya peluang untuk bisa jadi Sekda terpilih nantinya.

"Kalau prosentase 100 persen ya dibagi 4, jadi semua peluangnya 25 persen," cakapnya kepada blokBojonegoro.com.

Senada dikatakan oleh Nurul Azizah, peserta calon Sekda lain Adie Wijaksono mengungkapkan dirinya hanya menjalani apa adanya dan tak ada persiapan khusus untuk hadapi tes Assesment besok. Namun yang pasti menjalani apa adanya.

"Kalau porsentase jadi Sekda semua punya peluang, kalau diprosentasekan ya 100 persen itu dibagi 4 calon," cakapnya kepada blokBojonegoro.com.

Di sisi lain, Hanafi calon Sekda lainnya mengaku untuk persiapan menghadapi tes asesment besok dirinya mengaku siap dan sudah belajar, meski begitu namun untuk hasilnya nanti pasrah saja.

"Kalau prosentase peluang jadi Sekda, semua peserta lain juga punya peluang yang sama," terang Hanafi kepada blokBojonegoro.com, Senin (30/9/2019).

Dalam tahap pendaftaran awal lelang Jabatan Sekda Bojonegoro tersebut diikuti oleh 7 kepala dinas, namun usai pendaftaran ditutup, ada 3 peserta yang secara tiba-tiba mengundurkan diri dari pencalonan tersebut. Meski begitu, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro, telah mengumumkan 4 peserta yang telah lolos dalam tahapan penetapan kelengkapan administrasi.[saf/ito]

Tag : jabatan, sekda, bojonegoro, lelang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini