Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bojonegoro FC Waspadai Pergerakan Pemain Perspa Pacitan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 01 October 2019 08:00

Bojonegoro FC Waspadai Pergerakan Pemain Perspa Pacitan

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Bojonegoro FC terus mewaspadai kekuatan dari Perspa Pacitan jelang bentrok kedua kesebelasan pada pertandingan putaran kedua Grup B Liga 3 Jatim 2019 di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro, pada Jum at (03/10/2019) mendatang.

Selain permainan cepat, pergerakan sayap dari Laskar Kanjeng Jimat, sebutan dari Perspa dipastikan akan menyulitkan upaya Laskar Rajekwesi meraih poin penuh pada laga kali ini.

Pelatih Bojonegoro FC, Yanuar Andika mengungkapkan dirinya telah jauh-jauh hari mengingatkan kepada S. Choirul Susilo Nurcahyono dan kawan-kawan mengenai kemungkinan serangan balik yang akan diperagakan oleh Perspa.

Langkah itu dilakukan oleh Yanuar Andika sebagai upaya antisipasi jika para punggawa Laskar Rajekwesi nantinya kaget menyusul conter attack yang dilakukan oleh pemain dari Perspa.

"Oleh karena itu sekarang tinggal pemain. Dalam latihan kami juga sudah ingatkan hal itu," kata Yanuar Andika.

Selain mengingatkan mengenai permainan lawan, Yanuar Andika mengaku telah melakukan simulasi terhadap strategi yang akan digunakan untuk menekuk Perspa Pacitan. Bahkan tim pelatih juga memberikan materi kepada para punggawa Laskar Rajekwesi tentang Preven Gol dari samping.

Bojonegoro FC sendiri memiliki modal cukup baik sebelum menghadapi Perspa. Tim yang dinaungi oleh Askab PSSI Bojonegoro ini berhasil mengalahkan Persemag Magetan 1-0 di Stadion Letjen H. Soedirman, Sabtu (28/09/2019) sore.

Atas hasil ini, Yanuar Andika berharap agar hasil ini mampu membakar motivasi para pemain jelang berhadapan dengan Perspa. "Berkaca pada pertandingan pertama di pacitan dan pertandingan melawan Persemag kemarin kita akan memperbaiki koordinasi lini belakang terutama serangan-serangan dari sisi pinggir," tandasnya. [din/ito]

Tag : Bojonegoro, liga, laga, stadion



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini