08:00 . Pelantikan Kades Digelar Online   |   07:00 . Kehabisan Masker Sekali Pakai, Bolehkah Pakaikan Anak Masker Kain?   |   06:00 . Perjalanan Kereta Dikurangi, Ribuan Tiket Dibatalkan   |   22:00 . DPRD Pertanyakan Kesiapan Dinkes Tanggulangi Corona   |   21:00 . Gerakan #DiRumahAja Cenderung Setengah Hati, ini yang Bisa Dilakukan   |   20:00 . Sejumlah Komoditi Alami Penurunan Harga, ini Sebabnya   |   19:00 . Respon Instruksi Bupati, Pertamina EP Asset 4 Salurkan Bantuan ke Dinkes   |   18:00 . Gedung Pusdiklat Dander Bakal Jadi Rumah Sakit Sementara   |   17:00 . Peduli Saat Social Distancing, Bagi-bagi Nasi Bungkus   |   16:00 . 10 Orang Selesai Pemantauan, 44 Orang Dinyatakan ODP   |   15:00 . Waspada Kecelakaan, Tambah 2 Palang Pintu KA di Kapas dan Kalitidu   |   14:00 . Suwarto: Kampung Lontong Lodeh Ditutup Sementara   |   13:00 . 18 Perjalanan Kereta Dibatalkan   |   12:00 . Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh   |   11:00 . Dampak Corona, Omzet Pedagang Lontong Lodeh Turun   |  
Tue, 31 March 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 01 October 2019 11:00

Pertamina Dukung Penjualan Produk Mitra Binaan dengan Pay Day Expo

Pertamina Dukung Penjualan Produk Mitra Binaan dengan Pay Day Expo

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com  – Pertamina menghadirkan Pay Day Expo yang berlokasi di Kantor Pertamina Jagir Wonokromo pada Selasa (1/10/2019). Pay Day Expo menghadirkan produk berkualitas dari empat Mitra Binaan Program Kemitraan Pertamina mulai dari kerajinan tangan, tas bordir, batik, dan juga produk tas kulit.

Pay Day Expo ini merupakan pertama kali yang diadakan oleh Marketing Operation Region V, ke depannya Pjs. Unit Manager Communication & CSR MOR V Jatimbalinus, Ghalihaji Wahada berharap Pay Day Expo dapat menjadi kegiatan rutin awal bulan untuk menghadirkan produk mitra binaan di lingkungan kantor Pertamina Marketing Operation Region V.

Tujuan dari diadakannya Pay Day Expo ini adalah untuk mengenalkan produk-produk Mitra Binaan Pertamina kepada pekerja-pekerja yang berada di lingkungan MOR V dan juga stakeholders yang berkumpul di lingkungan Pertamina MOR V.

"Dengan adanya Pay Day Expo ini, diharapkan juga masing-masing mitra binaan dapat mendorong penjualan dari produk-produknya", ujar Ghalih.

Pay Day Expo perdana ini dibuka langsung oleh General Manager Pertamina MOR V, Werry Prayogi, selepas pembukaan, beberapa tim manajemen juga menunjukkan antusiasmenya untuk melihat dan juga membeli beberapa produk mitra binaan tersebut.

"Dengan adanya Pay Day Expo ini, pekerja dan juga stakeholders yang berkunjung dapat melihat produk-produk lokal yang berkualitas dan juga mengenalkan produk-produk yang dimiliki oleh Mitra Binaan Pertamina", ujar Werry dalam sambutannya.

Produk Mitra Binaan yang dihadirkan pada Pay Day Expo perdana ini diantaranya adalah Arara Art dengan produk kerajinan tangan, Kesra Bordir dengan produk tas bordir, Batik Akar Madura dengan produknya batik tulis asli Madura, dan Jocce dengan produknya tas dan dompet kulit.

Ahmadi contohnya, salah satu pemilik UKM Batik Tulis Madura yang hadir di Pay Day Expo menyatakan terima kasihnya kepada Pertamina karena telah dilibatkan dalam acara ini. Semenjak bergabung menjadi Mitra Binaan Pertamina, ia telah meningkatkan onzet penjualan perbulannya hingga Rp10 juta per bulannya.

"Semoga dengan hadirnya Pay Day Expo ini, dapat membuat produk-produk UKM semakin dikenal dan memperluas pasar penjualan produk-produknya", ujarnya.

Nantinya, metode pembayaran mitra binaan ini juga bisa menggunakan EDC LinkAja, sehingga pembeli yang menggunakan Aplikasi LinkAja dapat melakukan pembelian tanpa menggunakan uang tunai.

"Ke depannya juga kami berharap acara ini dapat rutin dilaksanakan dengan menghadirkan mitra binaan berkualitas yang lain", tutup Ghalih. [ito/lis]

Tag : pertamina, mor v, surabaya


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 30 March 2020 12:00

    Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh

    Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh Petani Desa Tinumpuk, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro berhasil menanam waluh (labu kuning) tumpangsari dengan pohon pisang di tegalannya. Suparno bisa memanen waluh muda 40 buah setiap hari, karena sayuran...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat