10:00 . Ular Sanca Nangkring di Atas Orang Ngopi   |   09:00 . Pertamina EP Terus Upayakan Perbaikan CPP Gundih   |   08:00 . Penyerahan Penghargaan UHC dari BPJS Kesehatan   |   07:00 . Gaya Hidup Sehat bisa Perpanjang Umur Pengidap Penyakit Kronis   |   21:00 . SMPN 6 Bersiap Turut Wakili Bojonegoro Sekolah Adiwiyata Provinsi   |   20:00 . Menteri Desa PDTT: Wisata Desa Tonggak Kebangkitan Ekonomi Pasca Pandemi   |   19:00 . Pesma STAI Attanwir Diresmikan Menteri PDTT   |   19:00 . Pencairan BLT UMKM Perpanjang Hingga Desember 2020   |   18:00 . Masa Pandemi, Capaian PAD Parkir Per September Baru 12.89 Persen   |   17:30 . Wisata Edukasi di Pejambon Diresmikan   |   17:00 . 300 Kubik Sampah Tiap Hari Masuk TPAS   |   16:30 . Menteri Desa PDTT Menikmati Sego Buwuhan   |   16:00 . Kunjungi Desa Pejambon, Menteri Desa PDTT Resmikan Wisata Edukasi   |   15:00 . Tiba di Lokasi Peresmian Wisata Edukasi Pejambon, Menteri Dikalungi Melati   |   14:00 . Teror Warga, Ular Sanca Batik Muncul di Warkop Bu Tiok   |  
Sat, 26 September 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 02 October 2019 21:00

Walaupun 'Pincang', Persibo Tetap Optimis Kalahkan Nganjuk Ladang

Walaupun 'Pincang', Persibo Tetap Optimis Kalahkan Nganjuk Ladang

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro sangat optimis menaklukkan Nganjuk Ladang meski dalam kondisi pincang di Stadion Anjuk Ladang, Kabupaten Nganjuk pada Minggu (5/10/2019) mendatang, dalam lanjutan putaran ke dua grup A Liga 3 Jatim 2019.

Pasukan Laskar Angling Dharmo kehilangan dua pemain intinya, yaitu Agus Budi dan Mariono. Keduanya tidak bisa tampil pada laga perdana Persibo diputaran kedua lantaran terkena akumulasi pada pertandingan sebelumnya saat putaran pertama.

Meski kehilangan pemain intinya, pelatih Persibo, Muhammad Nadhief tetap optimis menang di kandang tim badai kota angin. Sebab anak asuhnya menunjukkan tekat kuat untuk terus meneruskan rekor tak pernah kalah pada putaran pertama.

"Kita akan teruskan tren positif kita, apalagi kita juga bakal didukung oleh suporter fanatik kita," ungkap pria yang akrab disapa Andik Robot ini.

Berbicara tentang kekuatan lawan, Muhammad Nadhief tidak mau meremehkan. Sebab pada putaran pertama Nganjuk Ladang cukup menyulitkan permainan Persibo, sehingga pelatih asal Kabupaten Tuban tersebut mengintruksikan kepada para punggawa Laskar Angling Dharmo agar tetap waspada.

Walaupun begitu, hal tersebut tidak menyurutkan tekat anak asuhnya untuk meraih kemenangan tandang pertama pada putaran kedua.

"Kita juga sudah punya setrategi untuk mengalahkan lawan dan kita juga sudah ada pengganti untuk Mariono dan Agus Budi," tegas pria asal Kabupaten Tuban ini.

Pada pertemuan pada putaran pertama, Persibo Bojonegoro mampu mengalahkan Nganjuk Ladang dengan skor 2-0. Dua gol Persibo saat itu dicetak oleh Agatha Fadillah Usman dan Mariono. Kemenangan atas Nganjuk Ladang membuat Persibo menutup putaran pertama dengan status sebagai juara grup.[din/ito]

Tag : Persibo, Bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat