Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ngajuk Ladang Vs Persibo

Ayo...! Ramaikan Live Streaming di blokBojonegoroTV

blokbojonegoro.com | Saturday, 05 October 2019 12:00

Ayo...! Ramaikan Live Streaming di blokBojonegoroTV

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Untuk terus mendukung tim kesayangan, Persibo Bojonegoro, masyarakat Kabupaten Bojonegoro di berbagai wilayah mengirim surat elektronik di redaksi blokBojonegoro.com. Intinya mereka berharap blokBojonegoroTV bisa menyiarkan Live Streaming pertandingan Laskar Angling Dharma di putaran ke dua Liga 3.

Minggu (5/10/2019) sore, anak asuh pelatih Muhammad Nadhief akan bertandang ke Nganjuk Ladang, tepatnya di Kabupaten Nganjuk.

Oleh karena itu, bagi suporter yang tidak bisa memberikan dukungan ke stadion Anjuk Ladang di Nganjuk, bisa mendoakan tim kesayangan sambil menonton di Channel Youtube blokBojonegoroTV.

"Tim sudah berangkat ke Nganjuk sejak pagi, semoga nanti bisa lancar dan tidak ada kendala penyiaran di stadion Anjuk Ladang," kata Manager blokBojonegoroTV, Muharrom.

Diterangkan, jika blokBojonegoroTV adalah salah satu kanal resmi di Media Siber blokBojonegoro.com. Oleh karena itu, banyaknya dukungan live dari Kalimantan, Aceh sampai luar negeri yang ingin Persibo disiarkan langsung, berusaha dipenuhi.

"Kita usaha maksimal, sejak kompetisi bergulir sebenarnya perlengkapan alat dan lain sebagai sudah sangat memadai. Bahkan, kualitas Full HD atau sangat bagus," pungkasnya. [ito/lis]

Tag : sport, persibo, liga 3, sepakbola



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini