Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

172 Jemaah KBIH Attanwir Dikukuhkan Anggota IKAMI

blokbojonegoro.com | Sunday, 06 October 2019 14:00

172 Jemaah KBIH Attanwir Dikukuhkan Anggota IKAMI

 

Kontributor: Maulina Alfiana

blokBojonegoro.com – Sebanyak 172 jemaah haji dari KBIH Attanwir yang belum lama ini telah menjalankan ibadah di Makkah, resmi dikukuhkan menjadi anggota Ikatan Alumni Ma’had Islami (IKAMI) Attanwir. 

Pengukuhan berlangsung di Aula Ponpes Atranwir, Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, Minggu (6/10/2019) pagi.

Tampak hadir, KH. Mohammad Rofiq, H. Ali Musthofa Hammam dan Ketua Pengurus Pusat IKAMI Attanwir, Drs. Mustam.

Dalam sambutannya, Ketua IKAMI Attanwir, Drs. Mustam menyambut dengan gembira keberadaan tamu Allah SWT menjadi bagian dari IKAMI Attanwir. Sebab, selain dari alumni lembaga formal di bawah naungan Ponpes Attanwir, alumni lembaga non formal juga terdata sebagai anggota.

“Termasuk dari KBIH Attanwir, setiap selesai musim haji, secara otomatis langsung menjadi anggota IKAMI Attanwir. Oleh karena itu, hari ini resmi dikukuhkan,” jelas Ust Mustam, sapaan karibnya.

Seperti diketahui, anggota IKAMI Attanwir adalah alumni MTs/MAI Attanwir, SMK Attanwir, STAI Attanwir, anggota KBIH Attanwir dan jemaah ngaji Jumat di Ponpes Attanwir. [lin/lis] 

Tag : KBIH, Ikami, attanwir



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini