21:00 . Karangtaruna Cengungklung Belajar Budidaya Klengkeng di Balitjestro   |   19:00 . Resmi, AKBP M. Budi Hendrawan Jabat Kapolres Bojonegoro   |   18:00 . Gelar Stadium General, Unugiri Bedah Big Data   |   17:00 . Pengajuan Beasiswa, Begini Mekanismenya   |   16:00 . Inilah Kreteria Calon Penerima Beasiswa   |   15:00 . Beasiswa Scientis dan 1 Desa 2 Sarjana di APBD 2020   |   14:00 . Percantik Jembatan Sosrodilogo dengan Lampu   |   13:00 . Tak Bayar Sesuai UMK, Perusahaan Bakal Dapat Sanksi   |   12:00 . Pertemuan Insan Genre Se Bojonegoro Gandeng P3AKB   |   10:00 . Hadiri Parternship Gathering Vokasi UGM, ini Harapan Wabup   |   09:00 . Bungkam Unhasy 6-0, Unugiri Gagal Lolos   |   08:00 . DPRD Minta Bupati Segera Terbitkan Perbup Kepemudaan   |   07:00 . 7 Fakta tentang Menyusui   |   22:00 . Prestasi di Akhir Masa Jabatan, Polres Bojonegoro Terima Penghargaan Kemen PAN-RB   |   21:00 . Ansor Bojonegoro Sebut Pemuda Jadi Benteng Pengaruh Global   |  
Fri, 22 November 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 08 October 2019 19:00

Pasca Telan Kekalahan, Persibo Fokus Pada Laga Selanjutnya

Pasca Telan Kekalahan, Persibo Fokus Pada Laga Selanjutnya

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro langsung mengalihkan fokus setelah menelan kekalahan perdana pada laga lanjutan grup A Liga 3 Jatim 2019. Persibo Bojonegoro kalah dengan skor 0-1 dalam laga perdananya putaran kedua di Stadion Nganjuk Ladang, Kabupaten Nganjuk, Sabtu (5/10/2019). 

Asisten Pelatih Persibo, Bambang Pramuji meminta anak asuhnya melupakan kekalahan kontra Nganjuk Ladang itu. Tak ingin larut dalam kesedihan, Laskar Angling Dharma akan langsung menatap tiga laga yang sudah menanti mereka. 

Persibo akan menjamu masing-masing Bumi Wali FC pada Minggu (13/10/2019), Putra Sinar Giri pada Sabtu (19/10/2019), dan PSM Madiun pada Minggu (27/10/2019).

“Kami tidak punya banyak waktu untuk pikir kekalahan. Fokus ke laga selanjutnya karena sebentar lagi kami main melawan Bumi Wali Tuban. Kami juga harus fokus tiga pertandingan yang tersisa,” kata Bambang Pramuji.

Laga kandang melawan Bumi Wali maupun dua laga selanjutnya, lanjut Bambang Pramuji menjadi laga wajib menang bagi Agus Budi dkk. Sebab, kans untuk lolos kebabak 16 besar bisa lebih mudah, apalagi dua laga Persibo digelar dikandang sendiri, yaitu Stadion Letjenf H. Soedirman Bojonegoro.

Persibo Bojonegoro mempunyai peluang yang cukup besar untuk mengalahkan Bumi Wali. Pasalnya, saat bertemu Bumi Wali FC, Persibo belum terkalahkan dan juga mengingat pertemuan pada putaran pertama, Persibo berhasil mempermalukan Bumi Wali FC dengan skor 3-0 di kandang sendiri.

"Kami bisa main sedikit lebih baik di kandang sendiri. Kami akan bermain di depan suporter dan harus dapat tiga poin lawan Bumi Wali FC supaya bisa lolos” imbuhnya.

Kekalahan kontra Nganjuk Ladang sebenarnya tidak memberikan banyak dampak buat Persibo. Sebab, tim asal Kota Ledre ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara grup A dengan mengoleksi 10 poin dari 5 kali bermain. Sedangkan, pucuk klasemen sementara dipimpin oleh Nganjuk Ladang dengan 13 poin dari 6 kali bertanding.

"Kita minta doa dan supportnya kepada seluruh elemen pecinta Persibo, semoga pada tiga laga yang tersisa kita bisa menyapu bersih," tutup Bambang Pramuji.[din/col]

Tag : Sepakbola, Persibo

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat