Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 11 October 2019 12:00

Dugaan Kekerasan Guru Kepada Siswa Telah Selesai

Dugaan Kekerasan Guru Kepada Siswa Telah Selesai

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Dugaan kekerasan yang terjadi beberapa waktu lalu yang dilakukan salah satu oknum guru SMPN yang ada di Kota Bojonegoro terhadap siswanya telah berakhir.

Perwakilan orang tua siswa (korban) juga sudah dipertemukan dan dimediasi oleh pihak sekolah.

"Semua masalah kekerasan yang terjadi di lingkungan sekolah sudah berakhir," kata Kabid SMP, Disdik Bojonegoro, Suyanto.

Suyanto mengungkapkan, sejak masalah kekerasan itu terjadi pihaknya langsung mencari tahu kebenarannya dan memanggil pihak sekolah.

"Intinya semua masalah dugaan kekerasan itu sudah dilaporkan sekolah dan sudah selesai ditangani pihak sekolah sendiri," beber Yanto sapaan akrabnya.

Terpisah, Kepala SMPN di Kota Bojonegoro, Ufar Ismail mengatakan, semua permasalahan dugaan kekerasan sudah diselesaikan, pihak sekolah sudah memanggil orang tua siswa untuk mediasi permasalahan itu beberpa waktu lalu.

"Syukur orang tua dan siswa serta guru sudah selesai secara kekeluargaan dan sudah saling meminta maaf," cakap Ufar.

Memang usai kejadian itu, pihak sekolah melapor ke Disdik Bojonegoro dan memanggil guru yang bersangkutan dan sudah memberi pembinaan. [saf/mu]

Tag : kekerasan, pendidikan


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini