Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Peduli Kamila, Donasi Bersama YSP

Update Buka Donasi Yayasan Sedulur Pena (YSP) untuk Kamila

blokbojonegoro.com | Friday, 11 October 2019 18:00

Update Buka Donasi Yayasan Sedulur Pena (YSP) untuk Kamila

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Yayasan Sedulur Pena (YSP) terus membuka donasi untuk putri dari pasangan Agung Budiono dan Sayu Luthfian, Kamila Lu'luul Jannah.

Kamila, memiliki kelainan jantung sejak lahir dan membutuhkan biaya sekitar Rp300 juta untuk pengobatan di luar BPJS di Rumah Sakit Harapan Jakarata, yang akan mulai dilakukan pendaftaran operasi akhir bulan November 2019 mendatang.

[Baca juga: Peduli Kamila, Yayasan Sedulur Pena (YSP) Buka Donasi ]

Bagi anda yang peduli dan ingin membantu meringkankan beban biaya keluarga Kak Budi, sapaan akrab founder Kampung Dongeng (Kado) Bojonegoro, bisa melalui Yayasan Sedulur Pena (YSP) dengan nomor rekening Bank Mandiri: 178-0000-749-529.

Selain itu, bisa langsung ke kantor Yayasan Sedulur Pena (YSP) yang juga satu atap dengan Kantor Redaksi blokBojonegoro.com, Jalan KS. Tubun, Gang Srinayan No.3 Kelurahan Mojokampung Kota Bojonegoro, Jawa Timur. Untuk konfirmasi bukti transfer bisa hubungi nomor 0821 2987 5668.

Berikut ini perolehan sementara donasi untuk Kamila:

1. Rahma Fadila (Kanor)    Rp200.000
2. Nisa (Padangan)     Rp50.000
3. Dita Eka (Campurejo)    Rp80.000

Tag : kamila, open, donasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini