Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Panas, Suhu Capai 38 Derajat

blokbojonegoro.com | Saturday, 12 October 2019 12:00

Panas, Suhu Capai 38 Derajat

Reporter: Muharrom

blokBojonegoro.com – Cuaca di Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (12/10/2019) siang benar-benar panas. Bahkan, mencapai 38 derajat celsius.

Sejak pagi, sesuai prakiraan cuaca yang dirilis BMKG melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro menyebutkan, pagi hari suhu sudah diperkirakan 27 derajat dan akan naik menjadi 33 derajat.

Tapi, kondisi bertambah tinggi jika melihat hitungan suhu di beberapa wilayah di Kota Bojonegoro. Tepatnya di jantung Kota Ledre sekitar 38 derajat.

Dari perkiraan awal, arah angin berhembus dari timur tenggara dengan kelembapan 50%, serta kecepatan angin 27,8 kilometer/jam.

Sementara jika melihat tren pengukuran suhu di media ponsel pintar, prediksi siang ini sampai 40 derajat. Sampai malam hari nanti diprediksi berangsur turun sampai 25 derajat. [mu]

Tag : cuaca, panas, suhu bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini