Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ribuan Jemaah Gelar Doa Bersama Sambut HUT Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Sunday, 13 October 2019 14:00

Ribuan Jemaah Gelar Doa Bersama Sambut HUT Bojonegoro

Kontributor:  Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Ribuan jemaah dari Al-Khidmah, Jemaah Ath Thoriqoh Al Qodiriyah Wan Naqsyabandiyyah Al Usmaniyah pada Minggu Pagi (13/10/2019),  tumpah ruah hadiri dzikir dan doa bersama di Pendopo Malowopati Bojonegoro yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro,  dalam rangka sambut Haul ke-342 Kabupaten Bojonegoro.

Jemaah Al-Khidmah cukup populer di kalangan masyarakat Bojonegoro dan memiliki jemaah yang cukup banyak. Jemaah ini didirikan oleh Almarhum KH. Asrori, pengasuh Pondok Pesantren Al-Fitroh, Surabaya.

Menurut salah satu anggota Jama'ah dari Al-Khidmah yang enggan disebutkan namanya. "Dzikir akbar ini rutin. Setiap menyambut Haul Akbar atau Hari Jadi Kabupaten, ia datang bersama para rombongan," ucapnya kepada blokBojonegoro.com

Dalam agenda ini Bupati Bojonegoro tidak turut hadir karena ada agenda diluar, hanya menitipkan salam untuk para Jemaah Al-Khidmah.

Senada dengan itu dalam sambutannya pengurus Al-Khidmah Bojonegoro, menyampaikan selamat dan sukses atas Hari Jadi Ke - 342 Kabupaten Bojonegoro, semoga bisa menjadi negeri yang aman dan masyarakatnya selamat dunia dan akhirat," tutupnya kepada blokBojonegoro.com. [liz/lis]

Tag : Haul, HUT, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini