20:00 . Wacana Pasar Kota Dipindah, Pedagang Resah Bentangkan Spanduk   |   19:00 . Diterpa Pandemi, Ini Cara Bisnis Hotel dan Restoran Tetap Bertahan   |   18:00 . dr. Reisa: Bersama Kurangi Beban Garda Terdepan Penanganan Covid-19   |   17:00 . Prakiraan Cuaca, 3 Hari ke Depan Bojonegoro Diguyur Hujan Sedang   |   16:00 . Sebarkan Berita Benar, Laporkan dan Lawan Hoaks, Begini Caranya   |   15:00 . Meski Grafik Menurun, Jumlah Santunan Korban Luka-luka Jasa Raharja Masih Tinggi   |   14:00 . 100 CPNS Guru SMA-SMK se Bojonegoro dan Tuban Terima SK   |   13:00 . Jembatan Kalibedah di Jalur Padangan-Ngawi Longsor   |   12:00 . Pembatasan Kegiatan Masyarakat Diperpanjang Hingga 8 Februari   |   11:00 . Peduli Covid-19, Biznet Serahkan Ribuan Masker ke RSUD Bojonegoro   |   10:00 . Bulog Bojonegoro Pastikan Stok Beras Aman Sampai 6 Bulan Kedepan   |   09:00 . Pasien Sembuh di Indonesia Meningkat, Menjadi 798.810 Orang   |   08:00 . Harga Sayuran Mulai Merangkak Naik di Pasaran   |   07:00 . Lebih Sehat dengan Bangun Pagi, Begini Cara Menjadi Morning Person   |   06:00 . Ini Kriteria Pendonor Plasma Konvalesen   |  
Tue, 26 January 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Bumi Wali FC

Persibo Petik Kemenangan, Ini Komentar Kedua Pelatih

blokbojonegoro.com | Monday, 14 October 2019 09:00

Persibo Petik Kemenangan, Ini Komentar Kedua Pelatih

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro berhasil meraih hasil positif di laga kandang perdana pada putaran kedua grup A Liga 3 Jawa Timur 2019. Tim Laskar Angling Dharmo berhasil mempermalukan tim tamu Bumi Wali FC 3-2 di Stadion Letjen H. Soedirman, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (13/10/2019) sore.

Ananda Dhea Bagus menjadi pahlawan kemenangan Persibo Bojonegoro atas tim Bumi Wali FC, lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-73. Ananda Dhea behasil menjebol gawang Bumi Wali melalui tendangannya.

Kemenangan yang diraih Persibo menjadi kemenangan pedana di putaran kedua ini. Sebelumnya Agus Budi dkk harus tunduk dari Nganjuk Ladang dengan skor tipis 1-0 pada laga perdana putaran kedua.

Pelatih Persibo, Muhammad Nadhief, mengakui timnya dinaungi keberuntungan bisa menang atas Bumi Wali FC. Menurut Nadhief, timnya mampu memanfaatkan peluang pada babak kedua.

"Kami beruntung, babak pertama cukup tertekan akibat miskomunikasi antar lini dan kesalahan yang dilakukan oleh kiper," ungkap Muhammad Nadhief.

Melihat kondisi tersebut, Muhammad Nadhief langsung menarik dua pemain, yaitu kiper Persibo Joko Murahman dan pemain belakang Muhammad Bangkit Sabily yang digantikan oleh Ahmad Didik Tri Zulianto (penjaga gawang) dan Moh Suyuti pada menit ke 20.

Alhasil, pergantian pemain tersebut berhasil merubah permainan dan mampu mengecilkan kedudukan pada menit ke 25 melalui Mariono. Bahkan, mampu mengurung pertahanan tim tamu.

"Kita dari tim pelatih melihat celah tersebut, sehingga menarik dan mengganti dengan pemain baru," lanjut Muhammad Nadhief.

persibo-1

Sementara itu, asisten pelatih Bumi Wali FC, Ainur Rofiq mengaku anak asuhnya sudah tampil maksimal. Namun keberuntungan masih berpihak kepada tuan rumah yang mampu mengembalikan keadaan.

"Kita mampu unggul terlebih dahulu, mungkin kesiapan tuan rumah lebih matang dibanding dengan kita," ujarnya.

Ia mengaku kunci sukses dari kemenangan Persibo terletak pada kecepetan pemain depan. Bahkan sebelum bertanding ia sudah menginstruksikan para pemain belakang Bumi Wali FC untuk terus mengawal pemain depan Persibo.

"Sebenarnya kita sudah antisipasi kecepatan pemain depan Persibo, tetapi kita masih kesulitan dan memang Persibo tampil lebih baik dari kita," tutup Ainur Rofiq. [din/mu]

Tag : Persibo, Pelatih


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat