13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |  
Sat, 20 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Berkah Energi Pertamina, Inilah Lima Pemenangnya

blokbojonegoro.com | Wednesday, 16 October 2019 10:00

Berkah Energi Pertamina, Inilah Lima Pemenangnya

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Semarak Berkah Energi Pertamina, program reward dari Pertamina untuk konsumen loyal produk Pertamina yang dijalankan sejak Agustus 2018 telah selesai dilaksanakan. Program yang juga dimeriahkan dengan roadshow ke 15 kota di seluruh Indonesia ini memunculkan antusiasme yang sangat tinggi dari konsumen loyal produk Pertamina di seluruh Indonesia. 

Dengan brand ambassador Siti Badriah, Berkah Energi Pertamina sendiri telah melakukan tiga kali undian nasional dengan beberapa hadiah menarik di antaranya, 61 pasang paket Umroh, 1 unit Mercy AMG Cabriolet, 6 unit Harley Davidson Softtail, 16 unit Toyota Innova Diesel, dan 16 unit Yamaha NMAX ABS, hadiah tersebut dapat diraih dengan cara menggunakan aplikasi MyPertamina yang tersedia di app store atau play store.

Di daerah Surabaya dan Mojokerto sendiri, ada lima orang yang berhasil memenangkan undian nasional tersebut, diantaranya adalah Yanuardi, Heroik Jacub, Dwi Indah, Ali Rachman yang berhasil memenangkan Yamaha NMAX ABS dan Irfan Hardiansyah yang berhasil memenangkan Toyota Innova Diesel.

Simbolis penyerahan hadiah tersebut dilaksanakan di Kantor Pertamina Jagir, Surabaya pada Rabu (16/10) oleh Diah Ayu Nofitasari selaku Ast Manager Dealership & General Adm Marketing Operation Region V.

Diah mengatakan, program Berkah Energi Pertamina merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen yang setia menggunakan produk unggulan Pertamina dan juga bentuk apresiasi kepada kesetiaan konsumen di era modern seiring dengan berkembangnya teknologi digital yang sangat pesat.

“Pertamina mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia produk Pertamina yang selalu setia menggunakan bahan bakar berkualitas untuk kendaraanya,” ujar Diah dalam sambutannya.

Dalam penyerahan hadiah tersebut, Diah juga memberikan selamat kepada pemenang dari undian nasional Berkah Energi Pertamina, menurutnya Program Berkah Energi Pertamina sendiri menjadi salah satu faktor naiknya penggunaan bahan bakar Perta-series di wilayah Jawa Timur dan Bali, dengan konsumsi rata-rata Perta-series sudah di angka 65% dari total konsumsi gasoline.

Ke depannya, Diah berharap kepada masyarakat untuk dapat selalu menggunakan bahan bakar berkualitas seperti Pertamax untuk kendaraan bermotornya.

“Karena selain membuat mesin awet, bahan bakar ini juga sangat ramah lingkungan, dengan menggunakan bahan bakar ini kita juga dapat berkontribusi kepada lingkungan untuk menjadi lebih baik”, ujar Diah.

Tidak hanya itu, Diah juga mengajak konsumen loyal produk Pertamina untuk menggunakan aplikasi LinkAja dalam melakukan transaksi pembelian produk Pertamina di SPBU.

“Dengan menggunakan LinkAja untuk memberikan kemudahan kepada pembeli yang tidak menggunakan uang tunai dalam transaksi,” tutup Diah.

Pemenang mobil Toyota Innova Diesel dari undian nasional Berkah Energi Pertamina, Irfan Hardiansyah asal Surabaya,  juga mengatakan bahwa aplikasi MyPertamina sangat bermanfaat sekali dalam melangsungkan kegiatan sehari-hari.

Irfan merasa sangat beruntung bisa mendapatkan hadiah dari Berkah Energi Pertamina. Karena setiap pembelian BBM dari Pertamina dengan rajin dia mengunggah struk pembelian di aplikasi MyPertamina.

"Saya berharap ke depannya Pertamina semakin maju dan sukses,” ujar Irfan. [ito/lis]

Tag : mypertamina, hadiah, berkah, surabaya, pertamina mor v



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat