09:00 . Masuk Hari Kelima, Pendaftar CPNS 2019 Tembus 2,3 Juta Orang   |   08:00 . Awal Musim Hujan, Waspada DBD   |   07:00 . Sejarah di Balik Tradisi Bertekuk Lutut saat Melamar Kekasih   |   18:00 . Ribuan Kuntul Putar-Putar Cari Rumah   |   17:00 . PCNU Siapkan Strategi Tanggulangi Bencana   |   14:00 . Di Bojonegoro, Lulusan PGMI Tak Bisa Daftar CPNS   |   13:00 . Menarik Mocaf Produk Disabel dan Eksotis Waduk Bendo   |   12:00 . Job Fair di IKIP PGRI Bojonegoro, Buka 7.000 Peluang Kerja   |   11:00 . Eksotis Waduk Grobogan   |   10:00 . Dari Dunia Modeling, Kenalkan Tengul di Event Wajah Pesona Indonesia   |   09:00 . Bupati-Menhub Sepakat untuk Mudahkan Transportasi di Bojonegoro   |   08:00 . 5 Hari Dibuka, 830 Peserta CPNS Sudah Daftar   |   07:00 . Istri Malas Berhubungan Intim, Bisa Jadi Karena 5 Hal ini   |   17:00 . Dana Tak Terduga untuk Bantuan Bencana Rp1,3 M   |   16:00 . Rp750 Juta, Disperta Buat Sumur Bor di 5 Titik Tahun 2020   |  
Sun, 17 November 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 17 October 2019 18:00

#blokBojonegoroTV

Selisih Gol, Awas Persibo Bisa Tergeser dari Puncak Klasemen

 

Setelah sukses menaklukkan Bumi Wali FC dengan skor 3-2 di kandang sediri, stadion letjend. H. Soedirman pada Minggu 13 oktober 2019.

Persibo Bojonegoro kembali memuncaki klasemen sementara, pada grup A liga 3 jawa timur putaran kedua ini.

Sebelumnya, setelah kalah dari nganjuk ladang fc dengan skor 1-0, posisi persibo tergeser di posisi kedua.

Kini poin persibo sama dengan ngajuk ladang fc, yaitu sama-sama mengoleksi poin 13, namun persibo surplus selisih gol.

Selain itu, persibo Bojonegoro masih ada dua laga tersisa, dan nganjuk ladang tinggal menyisakan 1 laga lagi.

Apabila persibo sukses menyapu bersih semua laga, dipastikan tim laskar angling dharmo ini bisa jadi juara grup.

Di grup A sendiri tiga tim, yaitu persibo, nganjuk ladang dan juga putra sinar giri masih punya peluang untuk memuncaki klasemen grup A.

Sinar giri sendiri mengoleksi 12 poin dari 6 pertandingan. sedangkan PSM kota madiun mengoleksi 4 poin dan berada di peringkat ke 4, disusul bumi wali fc yang hanya mengoleksi 2 poin dari 7 pertandingan.

Semua tentu berharap Persibo Bojonegoro bisa lolos di liga 3 jawa timur dan musim tahun depan bisa lolos di liga 2.

Meski begitu Liga 3 jawa timur musim tahun 2019 ini, menjadi catatan penting bagi klub sepakbola Persibo Bojonegoro.

Lantaran laskar angling dharmo, mendapat sangsi dari komite disiplin PSSI Jawa Timur saat laga tandang melawan nganjuk ladang fc yang berakhir ricuh.

3 sanksi persibo adalah, denda 20 juta rupiah, dan pemain cadangan persibo ridho nurcahyo didenda 5 juta rupiah serta dilarang ikut terlihat dalam aktivitas sepakbola selama satu tahun.

Sanksi ketiga, hingga akhir kompetisi tahun 2019 ini, persibo akan bertanding tanpa penonton, baik laga kandang maupun tandang.

Meski begitu sobat, para suporter setia persibo bojonegoro tetap mendukung tim kesayangannya saat berlaga, seperti saat persibo menjamu bumi wali fc di kandang pada minggu 13 oktober kemarin.

Para suporter tetap meneriakkan dukungannya dari luar stadion, dan mereka juga menggelar nonton bareng.

Dari dalam stadion, saat laga berlangsung meski kursi penonton kosong, tapi teriakan semangat para suporter tetap memenuhi tribun stadion kebanggan masyarakat bojonegoro ini.

Alhasil persibo bisa menang dari tamunya bumi wali fc dengan skor 3-2.

Tag : Persibo, bojonegoro, klasemen, liga, laga

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat