Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tanggal Cantik, BMG Launching blokBeli.com

blokbojonegoro.com | Saturday, 19 October 2019 13:00

Tanggal Cantik, BMG Launching blokBeli.com

Reporter: Muharrom

blokBojonegoro.com – Bertepatan dengan kombinasi tanggal yang cantik, 19 Oktober 2019, Blok Media Group (BMG) resmi melaunching produk baru. Yakni e-Commerce blokBeli.com.

Dengan sederhana, acara berlangsung di kantor BMG di Jalan KS. Tubun Gg. Srinayan No 3A Kota Bojonegoro. Hadir perwakilan petinggi anak perusahaan, mulai dari blokBojonegoro.com, blokTuban.com hingga Yayasan Sedulur Pena.

“Semoga blokBeli.com bisa turut serta memberikan sumbangsih untuk usaha lokal,” kata CEO yang sekaligus Founders BMG, Muhammad A. Qohhar.

Mas Koko, sapaan karibnya menambahkan, jika ide pertama membuat blokBeli.com adalah untuk ikut serta memasarkan produk UMKM dan jenis jasa lain skala lokal. Sebab, sejauh ini pemasaran masih menjadi kendala.

“Apalagi BMG mempunyai produk media yang bisa saling support, yakni blokBojonegoro.com, blokBojonegoroTV, blokTuban.com dan blokTubanTV,” jelasnya.

Tidak hanya itu, dengan blokBeli.com bisa membuka lapangan pekerjaan lain untuk anak-anak muda. Sebab, banyak peluang yang bisa dikerjakan bersama.

“Slogan blokBeli.com adalah sahabat UMKM dan jasa lokal,” pungkasnya. [mu/ito]

Tag : blokbeli.com, bmg, blokmedia



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini