Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs PSM Madiun

Laga Pamungkas Kontra PSM, Persibo Wajib Menang

blokbojonegoro.com | Tuesday, 22 October 2019 13:00

Laga Pamungkas Kontra PSM, Persibo Wajib Menang

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Tidak ada kata lain selain menang bagi skuad Persibo Bojonegoro untuk memuluskan langkah lolos babak 16 besar liga 3 Jawa Timur musim kompetisi 2019.

Saat ini Persibo ada di peringkat kedua klasmen sementara grup A dengan 13 poin. Agus Budi dkk harus turun klasemen setelah pada laga terakhir, Nganjuk Ladang berhasil mengalahkan tuan rumah PSM Madiun dengan skor 1-0 tadi malam, Minggu (21/10/2019).

Dengan kemenangan tersebut, Nganjuk Ladang berhasil memuncaki klasemen sementara dengan 16 poin. Sedangkan di posisi ketiga ada Putra Sinar Giri FC (PSG) dengan 13 poin. Persibo dan PSG sama-sama akan menjalani laga terakhir pada 27 Oktober mendatang.

Persibo Bojonegoro sendiri bakal melakoni laga pamungkas melawan PSM Kota Madiun di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro. Sedangkan Putra Sinar Giri bakal bertamu di markas Bumi Wali FC pada hari dan jam yang sama.

"Kita wajib menang pada laga terakhir, agar bisa lolos ke babak 16 besar," ungkap Humas Persibo Bojonegoro, Ibnu Muttaqin.

Jika Persibo berhasil memenangkan laga kontra PSM, dipastikan Laskar Angling Dharmo bakal menjadi juara grup A. Sedangkan jika kalah, Persibo harus menunggu hasil dari laga Bumi Wali Vs Putra Sinar Giri. Jika Putra Sinar Giri kalah, Persibo bakal menjadi runner up grup dan jika PSG menang, PSG lah yang berhak lolos ke fase selanjutnya bersama Nganjuk Ladang.

Akan tetapi walaupun berada di puncak klasemen, nasib Nganjuk Ladang juga bisa dikatakan belum aman. Jika Persibo dan Putra Sinar Giri berhasil memenangkan pertardingan terakhirnya, dipastikan Persibo dan Putra Sinar Giri lah yang akan lolos ke babak 16 besar, lantaran Putra Sinar Giri mempunyai surplus gol yang lebih banyak dibanding Nganjuk Ladang.

"Oleh karena itu kita minta doanya kepada masyarakat Bojonegoro agar pada laga terakhir, kita bisa menang," tutup Ibnu kepada blokBojonegoro.com. [din/mu]

Tag : psm madiun, persibo, liga 1, liga 2, liga 3



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini